Gustavo Franca Berpeluang Tampil di Pertandingan Kontra Persebaya, Jika...

Gustavo Franca Berpeluang Tampil di Pertandingan Kontra Persebaya, Jika... Bek Persib Bandung Gustavo Franca. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Kabar gembira disampaikan langsung pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak jelang laga kontra Persebaya.

Pelatih asal Kroasia itu menerangkan bahwa Persib Bandung kemungkinan besar bisa menurunkan Gustavo Franca di pertandingan versus Persebaya.

Bojan Hodak menambahkan, Gustavo Franca kini sudah sempat menjalani beberapa program latihan rutin.

Baca Juga : Persib Makin Matang, Ciro Alves Sebut Persiapan Sudah Berjalan Maksimal

Akan tetapi untuk menurunkan Gustavo di laga kontra Persebaya, Bojan perlu melihat perkembangan kondisi kebugarannya hingga beberapa jam sebelum pertandingan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Jika kondisi kebugarannya membaik dan terus berprogres, maka pelatih berusia 53 tahun itu akan menurunkannya. Namun apabila kondisi kebugarannya belum sepenuhnya kembali, Bojan tak ingin mengambil risiko dan akan mengistirahatkan bek asal Brasil tersebut.

"Gustavo sudah berlatih dalam tiga hari terakhir, dia sudah terlihat bagus. Kini saya tinggal melihat bagaimana kesiapannya dan berbicara dengan dokter apakah dia bisa bermain atau tidak," ujar Bojan.

Baca Juga : Ini Hasil Analisa Bojan Hodak Terhadap Permainan Persebaya

Disinggung soal kondisi pemain lainnya, ia mewajari ada banyaknya pemain yang mengalami cedera karena sempat dihadapkan dengan jadwal padat. Namun ia yakin, Persib mampu melewatinya, karena saat ini ada banyak pemainnya yang sudah dinyatakan pulih dari cedera.

"Ya ini bagus bagi kami karena sebelumnya kami harus bermain enam kali dalam 22 hari. Karena ini, banyak pemain mengalami cedera dan sangat kelelahan, jadi ini bagus bagi kami untuk menyegarkan pemain." tutupnya.***

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini