Marc Klok Nantikan Perjumpaan Dengan Bobotoh di ACL 2024

Marc Klok Nantikan Perjumpaan Dengan Bobotoh di ACL 2024 Marc Klok saat mengikuti sesi latihan pagi pada Minggu, 28 Juli 2024, di SPOrT Jabar, Arcamanik, Kota Bandung. (MO Persib)

RBCOM - Gelandang Persib Bandung, Marc Klok tetap optimis jelang menghadapi Lion City Sailors dalam lanjutan pertandingan Grup F AFC Champions League (ACL) 2 2024.

Menurut Marc Klok, pertandingan ini sangatlah penting demi mengembalikan reputasi Persib setelah menelan kekalahan secara dua kali beruntun pada ajang tersebut.

Marc Klok sadar, pertandingan ini memang cukup berat karena Persib sama sekali belum meraih sebiji poin pun dalam ajang tersebut.

Baca Juga : Umumkan Kelahiran Anak Kedua, Marc Klok Sebut Sanksi Komdis Seakan Menjadi Berkah

Namun ia yakin, Persib bisa meraihnya di laga kali ini, mengingat akan tampil di kandang dan mendapat dukungan penuh dari Bobotoh.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Ya kita cari tiga poin pertama di ACL 2, itu kesempatan bagus buat kita karena bermain di kandang melawan tim dari Singapura. Kita harus menang untuk tiga poin," ujar ayah dua anak tersebut kepada awak media.

Pertandingan Persib versus Lion City Sailors sendiri akan digelar pada Kamis, 24 Oktober 2024 di Stadion si Jalak Harupat, Kab. Bandung.

Laga ini dipastikan bisa disaksikan Bobotoh secara langsung, karena sanksi Persib hanya dijatuhkan pada pertandingan kompetisi Liga 1 saja.

Baca Juga : Komentar Edo Febriansah Usai Cetak Gol Indah ke Gawang Persebaya

"Pasti, kalau menang ini kita masih optimis," tambah Klok.

Disinggung soal kembalinya Bobotoh di dalam stadion, Klok merasa lega karena akhirnya Persib bisa berjumpa dengan para pendukungnya secara langsung.

Ia yakin, keberadaan Bobotoh di dalam stadion dapat membangkitkan motivasi Persib demi meraih kemenangan.

"Senang, saya selalu ingin main bersama Bobotoh dan stadion penuh. Semoga semua senang juga untuk bisa kembali. Seperti saya bilang sebelumnya, kita kuat bersama-sama, kita butuh suporter dan suporter juga butuh kita, semua bersatu dan itu harus dilakukan, karena Persib adalah satu." tutupnya.***

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini