REPUBLIK BOBOTOH - Pertandingan pekan ketujuh Liga 1 2022 antara PSM vs Persib Bandung mengalami perubahan.

Melansir dari laman resmi Liga 1, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion B.J Habibie, Senin 29 Agustus 2022 pukul 20.00 WIB live Indosiar.

Jika melihat jadwal yang pertama kali dirilis oleh PSSI, pertandingan yang mempertemukan dua mantan tim perserikatan tersebut digelar pada Ahad 28 Agustus 2022 pukul 16.00 WIB.

Baca Juga : Agenda Persib Hari Ini setelah Kekalahan Menyakitkan dari Bali United

Sementara itu, adanya perubahan jadwal pertandingan yang diundur satu hari tersebut tak lepas dari kiprah PSM di kompetisi sepak bola Asia.

Direktur Utama PSM Makassar, Munafri Arifuddin mengatakan, PSM meminta penundaan laga melawan Persib dan sudah menyampaikan alasan rinci kepada PT LIB.

"Kami sudah berikan pertimbangan yang rasional seperti perjalanan panjang dari Kuala Lumpur dan tidak ada penerbangan langsung dari Kuala Lumpur juga," jelasnya dikutip dari Detik.

Menurut pria yang akrab disapa Appi ini, Persib sudah menerima surat penundaan tersebut.

"Tentu tim Persib sudah menerima surat penundaan juga, mereka pasti akan menyesuaikan kapan datang dan menginap di Parepare," paparnya.

Baca Juga : Bukan Karena Mantan Tim, Ini Alasan Spaso Tidak Selebrasi Usai Cetak Gol ke Gawang Persib

Klasemen Persib di Liga 1

Setelah berjuang di enam pertandingan sebelumnya, Persib Bandung kini bertengger di peringkat 13 klasemen sementara Liga 1.

Persib meraih 7 poin hasil dari 2 kali menang, 1 kali seri, dan 3 kali kalah.

Persib berhasil mencetak 9 gol dan kemasukan 13 gol dari enam pertandingan tersebut.**

Klasemen selengkapnya