Agenda Persib Hari Ini setelah Kekalahan Menyakitkan dari Bali United

Agenda Persib Hari Ini setelah Kekalahan Menyakitkan dari Bali United Ilustrasi, latihan Persib di Stadion Sidolig. (Raffy Faraz/Republik bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Para pemain Persib Bandung tetap menjalani latihan sehari setelah melakoni laga sengit kontra Bali United pada pekan keenam Liga 1 musim 2022-2023.

Pelatih sementara Persib, Budiman mengatakan, program latihan yang dilaksanakan di Stadion Sidolig, pada Rabu, 24 Agustus 2022, dilaksanakan dengan intensitas ringan.

Para pemain yang turun berlaga saat Persib hadapi Bali United hanya diberikan program conditioning.

Baca Juga : GBLA Masih Sepi, Erwin Ramdani Minta Bobotoh Padati Laga Kandang Persib

Sedangkan pemain yang tak mendapat kesempatan bermain, diturunkan dalam gim uji coba lawan Persib U-20 untuk menjaga kebugaran fisik.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Yang pertama yang main kemarin pengembalian kondisi. Yang tidak main kita ada game sama U-20 biar kondisi fisiknya sama jaga kebugaran," kata Budiman kepada wartawan di Stadion Sidolig, Rabu 24 Agustus 2022.

Budiman mengungkapkan, satu hal yang harus disyukuri setelah pertandingan Persib lawan Bali United adalah kondisi pemain yang terjaga karena tak ada yang cedera.

Baca Juga : Kabar Terkini Liga 1: PSIS Pecat Sergio Alexandre

"Yang main kemarin tidak ada yang cedera pemain dalam keadaan baik cuma lelah saja," ungkap Budiman.

Dalam pertandingan yang digelar di Stadion GLBA, Selasa 23 Agustus 2022, Persib menelan kekalahan 2-3 dari Bali United.

Kekalahan Persib dari Bali United cukup menyakitkan karena dialami di depan ribuan bobotoh dan sepanjang laga, terutama di babak kedua, Persib banjir peluang mencetak gol, terlebih Persib unggul jumlah pemain.

Persib di pertandingan selanjutnya akan menghadapi tuan rumah PSM Makassar pada pekan ketujuh Liga 1 2022-2023 di Stadion Gelora BJ Habibie, Parepare, Senin 29 Agustus 2022.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini