REPUBLIK BOBOTOH - Selamat Pagi, Bobotoh! Tim redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM (RBCOM) menyuguhkan rangkuman tiga berita paling populer yang terjadi pada Ahad 25 September 2022.

Jadwal kick off Persib vs Persija kemungkinan mengalami perubahan. PT LIB pun menyampaikan alasannya.

Kabar lainnya soal Curacao yang mencari-cari alasan usai ditaklukan Indonesia hingga daftar pemain terancam skorsing di laga Persib vs Persija.

Berikut rangkuman tiga berita tersebut:

1. Jadwal Persib Kontra Persija Berubah? Ini Alasan PT LIB

Persib Bandung bakal menjamu Persija Jakarta pada pekan ke-11 Liga 1 2022/2023 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada 2 Oktober mendatang.

Laga yang diprediksi bakal panas seperti biasanya saat Persib bentrok dengan Persija ternyata terancam tak sesuai jadwal.

Direktur PT Liga Indonesia baru, Ahmad Hadian Lukita tak menutup peluang bahwa laga tersebut bisa dimajukan lebih cepat.

2. Dipermalukan Timnas Indonesia, Kubu Curacao Cari-cari Alasan

Timnas Indonesia sukses mempermalukan Curacao dengan skor 3-2 pada laga Fifa Match Day yang berlangsung Sabtu 24 September soss di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Bandung.

Padahal Curacao memiliki rangkinf FIFA jauh di atas Indonesia dan memiliki materi pemain yang memperkuat klub-klub papan atas di liga Eropa.

Timnas Indonesia berada di ranking 155, sedangkan Curacao menempati posisi ke-84 dunia.

3. Daftar 5 Pemain yang Berstatus Terancam Skorsing di Laga Persib vs Persija

Lima pemain berstatus terancam skorsing dalam duel panas antara Persib Bandung versus Persija Jakarta di Stadion GBLA.

Kelima pemain yang berstatus terancam skorsing akumulasi kartu kuning, empat di antaranya berasal dari Persib. Sementara satu pemain dari Persija.

Empat pemain Persib yang terancam skorsing kartu kuning jika kembali memperolehnya di laga kontra Persija adalah Nick Kuipers, Ricky Kambuaya, David da Silva dan Daisuke Sato.

Itulah ringkasan tiga berita terpopuler yang dirangkum redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM.**