REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung Luis Milla dibuat senang oleh anak asuhnya saat menjalani sesi latihan perdana di tahun 2023 yang berlangsung di Stadion Siliwangi, Kamis 5 Januari 2023.

Ada dua hal yang membuat pelatih berkebangsaan Spanyol tersebut semringah dalam latihan perdananya pasca libur sekitar dua pekan.

"Saya sangat senang melihat kepercayaan diri dan sikap yang positif. Di tahun yang baru ini, saya ingin tim memiliki semangat yang sama dengan tahun lalu," ujar Luis Milla usai latihan dikutip dari laman resmi Persib.

Baca Juga : Ini 5 Lokasi Tempat dan Panduan Penukaran Tiket Persib Bandung vs Persija Jakarta

Mantan arsitek Timnas Indonesia itupun menjelaskan, Persib harus terus bekerja keras agar performa di putaran kedua terus meningkat.

Hal ini juga berkaitan dengan bobotoh. Luis Milla rupanya ingin bobotoh senang dengan kondisi Persib yang lebih baik.

Persib sendiri saat ini belum terkalahkan dalam 9 penampilan terakhirnya. Persib meraih 7 kemenangan dan 2 hasil imbang selama putaran pertama kompetisi Liga 1 2022/2023.

Selanjutnya, Persib akan melakoni laga tunda melawan Persija di Stadion GBLA, Rabu 11 Januari 2023.

Baca Juga : Transfer Liga 1: Bali United Berpisah dengan Willian Pacheco, Manajemen Ungkap Penyebabnya

"Rencananya, kami akan terus bekerja, bekerja dan bekerja untuk bisa menampilkan permainan yang lebih baik dan membuat semua bobotoh senang terhadap klubnya," pungkas Luis Milla.**