REPUBLIK BOBOTOH - Persita Tangerang mengusung target tinggi pada laga kontra Persib Bandung dalam lanjutan pekan ke-31 Liga 1 2022/2023. Kemenangan menjadi target Persita Tangerang di laga yang akan berlangsung di Indomilk Arena, Tangerang pada Minggu, 9 April 2023 pukul 20.30 WIB tersebut.

Laga kontra Persib Bandung ini akan menjadi laga kandang Persita Tangerang pada liga 1 musim ini sehingga tak akan disia-siakan.

Tak aneh jika penjaga gawang Persita, Aditya Harlan mengatakan pertandingan kontra Persib Bandung amatlah penting bagi tim Persita. Terlihat rekan-rekan setimnya juga sangat antusias dalam melewati masa persiapan jelang menghadapi tim Maung Bandung.

Baca Juga: Tiket Pertandingan Versus Persib Ludes Terjual, Persita Beberkan Alasan Tak Bisa Jamu Bobotoh di Indomilk Arena

Tim berjuluk Pendekar Cisadane itu ingin menciptakan kebahagiaan bersama suporter dengan meraih kemenangan di pertandingan tersebut.

"Untuk menghadapi pertandingan besok untuk kita para pemain sangat antusias karena ini laga home terakhir kita, yang pasti semua dan tim pelatih sudah bersepakat untuk berusaha menikmati jalannya pertandingan," ujar pria berkepala plontos itu kepada awak media pada Sabtu, 9 April 2023.

Adanya kepastian kehadiran suporter juga menambah motivasi rekan setimnya untuk menutup laga kandang terakhir ini dengan kemenangan.

Baca Juga: Wasit Berlisensi FIFA Akan Bertugas Pimpin Laga Persita versus Persib, Dikenal Royal Umbar Kartu

Ia berharap suporter bisa memadati Indomilk Arena demi mengangkat moral pemain untuk meraih poin sempurna di laga tersebut.

"Berharap dukungan suporter Persita datang ke Stadion Indomilk Arena agar semangat para pemain bisa terangkat untuk bisa memberikan 3 poin." tutup eks penjaga gawang PS Barito Putera tersebut.**