REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pertandingan Persib Bandung kontra Borneo FC yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Kamis 25 April 2024 menjadi laga seru yang berujung manis untuk tuan rumah. Sebab, Persib bisa meraih kemenangan 2-1 atas tamunya yang berstatus sebagai juara regular series.

Kegembiraan atas kemenangan tersebut tidak hanya dirasakan seluruh anggota skuad Persib, tetapi juga dua bobotoh disabilitas yang menyaksikan pertandingan tersebut.

Bobotoh diisabilitas itu secara khusus diundang untuk menyaksikan secara langsung pertandingan Persib melawan Borneo FC. Kedua bobotoh disabilitas kakak beradik yang berasal dari Garut itu bernama Odang dan Lucky.

Baca Juga : Jadwal Terbaru PSS Sleman vs Persib di Pekan 34 Liga 1: Kick Off, Venue dan Jam Tayang TV

Odang mengaku terharu karena bisa kembali merasakan atmosfer pertandingan langsung di stadion. Karena itu, dia menyampaikan terima kasih kepada Persib atas undangan dan fasilitas stadion yang ramah disabilitas.

"Saya sangat terharu, sempat menahan nangis setiba di stadion, terlebih saat merasakan kembali atmosfer pertandingan. Soalnya sudah lama tidak nyetadion," ucapnya dikutip dari pers rilis media officer Persib, Jumat 26 April 2024.

Sementara Lucky mengaku, ini merupakan kesempatan pertama datang ke stadion untuk mendukung Persib. Karena itu, ia mengaku sangat emosional saat mendapat ajakan nonton langsung ke stadion.

Baca Juga : Umuh Muchtar Penuhi Janji Bikin Dompet Pemain Persib Sulit Dilipat

"Saya sudah lama tidak bisa menonton di stadion, baru kali ini. Kalau bukan undangan ini mungkin saya kemarin akan kembali nonton di TV," ucapnya.

Sama dengan saudara, Lucky juga menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang sudah membantunya merasakan atmosfer pertandingan di stadion, termasuk PT Persib Bandung Bermartabat.

"Terima kasih buat semuanya. Saya tidak bisa membalasnya, tapi insyaallah nanti bakalan ada yang membalas kebaikan ini. Apalagi sebuah kebahagiaan lebih bisa mendapat kesempatan ketemu sama manajemen dan tim juga," pungkasnya.**