REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak memastikan timnya tak akan jemawa dengan hasil head to head atas PSS Sleman.

Menurutnya rekor head to head Persib atas PSS yang bagus tak bisa dijadikan tolak ukur karena kondisi PSS Sleman saat ini berbeda.

Bojan menerangkan statistik yang lebih layak diperhitungkan dari Persib adalah soal pencapaian di musim ini. Sebab, pencapaian Persib di musim ini tidak melulu soal hasil akhir, melainkan kokohnya gaya permainan.

Baca Juga : Bojan Hodak Mulai Seleksi Pemain untuk Skuad Persib Musim Depan, Siapa yang Bertahan dan Terdepak?

Bahkan, PSS juga perlu meningkatkan kewaspadaan karena Persib memiliki statistik positif di laga tandang. Selain banyak meraih kemenangan, Persib juga kini berada di posisi teratas klasemen laga tandang di Liga 1.

"Musim ini statistiknya adalah kami mempunyai hasil lebih baik ketika bermain di luar kandang." terang pria asal Kroasia itu.

Bojan Hodak pun memiliki keyakinan bahwa Persib bisa melanjutkan tren positif tersebut di laga tandang versus PSS.

Baca Juga : Bojan Hodak Janji Persib Tetapi Fight saat Hadapi PSS Sleman

Terlebih kemenangan di laga tersebut sangatlah penting untuk melengkapi catatan dan perjalanan Persib di reguler series.

"Saya hanya berharap besok kami bisa melanjutkan itu dan kembali meraih kemenangan," tutup Bojan.

Laga PSS vs Persib Bandung di Stadion Manahan, Solo, akan digelar pada Selasa sore, 30 April 2024, pukul 15.00 WIB dan disiarkan langsung Indosiar serta streaming di Vidio.**