REPUBLIKBOBOTOH.COM - Marc Klok memastikan Persib Bandung tetap akan berjuang meraih kemenangan di markas PSS Sleman.

Persib Bandung akan dijamu PSS Sleman pada pertandingan pekan ke-34 Liga 1 2023/2024 di Stadion Manahan, Solo, Selasa 30 April 2024, pukul 15.00 WIB.

Klok menginginkan hasil positif selalu diraih Persib Bandung dalam setiap pertandingan, tak kecuali pada pertandingan melawan PSS, meski bagi Persib sudah tidak menentukan lagi.

Baca Juga : Duel Lawan PSS Sleman Jadi Pemanasan bagi Persib Sebelum Hadapi Championship Series

Persib Bandung sudah memastikan lolos ke Championship Series BRI Liga 1 2023/2024. Kepastian itu setelah Persis Solo kalah oleh Persija Jakarta 0-1 di Stadion Utama GBK, Jakarta, Rabu (17/04/2024).

Tim berjulukan Maung Bandung ini juga sudah memastikan posisi runner-up di klasemen sementara Liga 1 setelah mengalahkan Borneo FC pada laga pekan ke-33.

“Sama seperti semua pertandingan, kami mau menang. Kami sudah melakukan persiapan dengan sangat baik,” kata Mark Klok seperti diberitakan laman resmi Persib.

Meskipun kemungkinan Persib akan tampil tanpa sejumlah pemain utama, Klok menegaskan, ia dan teman-temannya tetap menginginkan kemenangan dan menutup reguler series dengan manis.

Persib dipastikan tidak akan diperkuat oleh beberapa pemain andalan yakni Dedi Kusnandar, Rezaldi Hehanussa, Henhen Herdiana dan Nick Kuipers karena harus menjalani pemulihan cedera.

Baca Juga : 4 Pemain Inti Ditinggal di Bandung, Persib Boyong 21 Pemain ke Markas PSS Sleman

Selain itu, kondisi Ciro Alves dan Edo Febriansah juga meragukan karena mengalami cedera. Namun, Persib tidak memiliki persoalan pemain yang absen karena skorsing, baik akibat akumulasi kartu kuning maupun kartu merah.

“Mungkin tim sedikit beda dari pertandingan terakhir kami, tapi kami masih ingin kemenangan. Dan saya melihat ke depan untuk laga ini,” tuntas pemain bernomor punggung 23 ini.**