REPUBLIKBOBOTOH.COM - Kemenangan Persib Bandung atas Bali United di laga semifinal Liga 1 musim 2023-2024, membungkam semua anggapan miring yang disampaikan sejumlah pihak kepada Maung Bandung.

Hal itu disampaikan langsung oleh Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Umuh Muchtar. Umuh sebenarnya kecewa karena masih ada saja pihak yang secara terang-terangan mendoakan buruk untuk Persib.

Padahal pihak tersebut, kata Umuh, namanya dikenal sebagai seorang bobotoh yang sangat aktif di media sosial.

Umuh mengungkapkan kemenangan Persib atas Bali United patut disyukuri banyak pihak karena Persib menunjukkan kerja keras di sepanjang pertandingan.

Baca Juga : Bobotoh Ciptakan Atmosfer Fantastis di Jalak Harupat, Begini Komentar Kevin Mendoza

Semua pemain benar-benar terlihat sangat lapar dalam meraih kemenangan dan mampu memanfaatkan peluang yang ada.

"Memang, apa kata saya, katanya ada yang mau syukuran katanya, ada yang bilang Persib tidak akan menang lawan Bali," imbuh pria berkumis tebal itu.

Umuh juga mengingatkan agar sejumlah pihak lebih berhati-hati dalam berbicara di media sosial. Apalagi setiap ucapan negatif kepada Persib akan menyangkut perasaan dan harga diri banyak pihak.

"Katanya orang Bandung yang ngomong gitu, ga tau siapa ya, hati-hati bicara, kalau orang Bandung mau kalah, mau menang ya bicaranya soal menang, maaf-maaf aja, saya tidak senang, tidak baiklah," tutupnya.

Baca Juga : Viral Video Bus Tim Madura United Dilempari Suporter, Borneo FC Buka Suara

Persib lolos ke final Liga 1 2023-2024 setelah menggulung Bali United dengan skor telak 3-0 di semifinal leg kedua, sekaligus unggul agregat 4-1 dan akan berhadapan dengan Madura United di laga final.

Pertandingan final pertama akan digelar di Stadion si Jalak Harupat pada Minggu, 26 Mei 2024. Sedangkan, leg kedua di kandang Madura United pada Jumat 31 Mei 2024.

Pertandingan leg pertama dan kedua final Liga 1 antara Persib kontra Madura United akan disiarkan langsung Indosiar serta streaming di Vidio pada pukul 19.00 WIB.**