RBCOM - Manajemen Persib Bandung berhasil mengumpulkan total Rp 186.977.959 dalam lelang jersey match worn Persib Batch 1 yang digelar 21-27 Juni 2024.

Jersey yang dilelang adalah yang dikenakan para pemain di Final Leg 1 Championships Series Liga 1 2023/2024.

Pada lelang Batch 1 menghadirkan tujuh jersey milik Ciro Alves, Ryan Kurnia, Ezra Walian, Rachmat Irianto, Edo Febriansah, M. Rezaldi Hehanussa, dan Alberto Rodriguez.

Baca Juga : TERPOPULER: Persib Segera Umumkan Pemain Anyar, Umuh Buka Suara Soal Ciro dan Alberto hingga Alasan Arsan Hengkang

"Kepada para pemenang lelang, kami sampaikan selamat! Sekarang, kamu menjadi bagian dari perjalanan dengan memiliki salah satu memorabilia Persib dalam berjuang meraih bintang ketiga di kompetisi teratas sepakbola Indonesi," tulisnya dalam laman resmi Persib.

Persib juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh bobotoh yang telah terlibat pada penyelenggaraan lelang Batch 1 yang terbukti menunjukkan antusias tinggi.

Jangan lewatkan Batch 2 pada 28 Juni-4 Juli hanya di https://lelangjersey.persib.co.id/.

Lelang jersey Persib tidak sebatas memiliki jersey bersejarah yang mengantarkan Persib ke tangga juara Liga 1 2023-24, tetapi juga berkontribusi menebar kebaikan kepada sesama melalui donasi ke lembaga amal yang kredibel.

Baca Juga : Persib Segera Umumkan Pemain Anyar, Umuh Beri Sedikit Bocoran

Kini, lelang jersey match worn Persib telah memasuki ke pelelangan Batch 2 dengan jumlah 7 jersey mulai dari David Da Silva, Victor Igbonefo, Abdul Aziz, Kakang Rudianto, M. Adzikry Fadlillah, Nick Kuipers hingga Arsan Makarin.

Karenanya, masih ada kesempatan untuk bobotoh untuk turut menjadi bagian dari sejarah dengan mendapatkan jersey match worn para penggawa Persib tersebut.***