RBCOM - Interim Director of Sports PT Persib Bandung Bermartabat, Adhitia Herawan menyambut hangat kedatangan Muhammad Dimas Drajad yang resmi gabung Maung Bandung.

Adhitia mengungkapkan bahwa Persib bangga karena akhirnya bisa mendatangkan Dimas Drajad di bursa transfer jelang bergulirnya kompetisi Liga 1 musim 2024-2025.

Dia menerangkan bahwa Dimas merupakan sosok penyerang yang sangat dibutuhkan Persib di musim depan. Namun untuk mendapatkan tanda tangan Dimas memang tidaklah mudah karena Persib harus menempuh sejumlah tahapan.

Baca Juga : Ternyata Ini Alasan Sebenarnya Ezra Walian Hengkang dari Persib, Bojan Hodak Buka Suara

Terlebih lagi nama Dimas Drajad memang berada di prioritas paling utama Persib di musim ini karena sejak lama diinginkan pelatih. Sehingga Persib mengerahkan semua tenaganya demi mempercepat proses negosiasi untuk mendapatkan Dimas dari Persikabo 1973.

"Dimas itu sebetulnya sudah menjadi rekomendasi pelatih sedari lama, kita sudah fight untuk segera mendatangkan Dimas dari lama, karena itu top prioritas dari tim pelatih juga," terang Adhit.

Adhitia pun bersyukur karena proses perekrutan Dimas bisa berjalan lancar, meski memerlukan waktu yang panjang. Ia pun yakin, Dimas akan menunjukan kontribusinya demi meningkatkan prestasi Persib di musim selanjutnya.

Baca Juga : Sedikit Bocoran dari Bojan Hodak, Kriteria Penyerang Baru yang Akan Segera Gabung Persib

"Alhamdulillah bisa menyelenggarakan itu semua dan Dimas bisa bergabung dengan kita mulai hari ini," tutup Adhit.

Dimas Drajad jadi perekrutan ketiga Persib di bursa transfer kali ini setelah Mateo Kocijan dan Gustavo Franca.

Selain itu, Persib pun resmi memulangkan dua pemain yakni Robi Darwis yang sebelumnya dipinjamkan ke Dewa United dan Tyronne del Pino yang dipinjamkan ke Ratchaburi FC.***