RBCOM - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak menyampaikan komentar 'mengejutkan' terkait permainan tim asuhannya saat menghadapi PSM Makassar di laga pertama Piala Presiden 2024.

Menurut Bojan Hodak, meski Persib sukses mengalahkan PSM dengan skor 2-0, tetapi secara permainan belum ideal dan masih jauh dari kata siap.

Tetapi, Bojan Hodak menilai hal itu wajar karena skuad Persib baru menjalani persiapan selama sekira dua pekan sejak memulainya pada 2 Juli 2024.

Baca Juga : Reaksi Bobotoh setelah Persib Hajar PSM di Laga Pembuka Piala Presiden 2024

"Pertandingan yang bagus ketika bisa meraih kemenangan. Mungkin bukan permainan terbaik tapi ini adalah laga pertama kami musim ini," kata Bojan Hodak.

Bojan Hodak memang sejak awal menegaskan tak memiliki target spesifik di Piala Presiden 2024. Karena turnamen ini dianggapnya sebagai pengganti program uji coba yang sebelumnya telah diracang.

"Kami masih belum siap untuk liga dan ini membantu kami untuk melakukan persiapan," ujar pelatih asal Kroasia tersebut.

Baca Juga : Hasil dan Skor Akhir Persib vs PSM di Laga Pembuka Piala Presiden 2024

"Ada pergerakan yang bagus tapi juga ada yang buruk, tapi kami masih punya waktu dan kami juga masih kehilangan 5-6 pemain hari ini. Tapi saya rasa hingga liga dimulai, kami sudah siap," ungkapnya.

Pada laga selanjutnya di Grup A Piala Presiden 2024, Persib akan menghadapi Borneo FC Samarinda di Stadion Jalak Harupat, Senin 22 Juli 2024.***