RBCOM - Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak, menceritakan awal mula dirinya tertarik mendatangkan penyerang asal Cape Verde kelahiran Belanda, Mailson Lima Duarte Lopes.

Persib sudah mengumumkan secera resmi perekrutan Mailson Lima dengan durasi kontrak satu tahun perpanajngan.

Mailson Lima pun kini sudah bergabung dalam sesi latihan Persib di SPOrT Jabar, Arcamanik, Kota Bandung, Minggu 28 Juli 2024 pagi.

Mailson Lima menjadi pemain asing kedelapan yang direkomendasikan pelatih Bojan Hodak untuk memperkuat lini serang.

Baca Juga : Bojan Hodak Buka Suara Soal Rumor Saddil Ramdani Gabung Persib

Sebelumnya, Persib sudah memiliki tujuh legiun asing yaitu Kevin Mendoza (Filipina), Nick Kuipers (Belanda), Ciro Alves, David da Silva, Gustavo Franca (Brasil), Tyronne Gustavo Del Pino Ramos (Spanyol), dan Mateo Kocijan (Kroasia).

Bojan Hodak mengaku, mendapatkan Mailson Lima dari informasi dari rekannya. Hdak mengaku sudah cukup lama memantau pemain tersebut.

"Saya mendapat informasi, kami memang memantau pemain ini tapi kami tidak mengumumkannya," terang Bojan Hodak.

Sebelumnya pelatih asal Kroasia itu memang sudah berkoar membutuhkan satu lagi pemain asing posisi penyerang.

Namun kala itu, ia belum mau membocorkan sosok Mailson Lima yang menjadi incarannya, karena belum ada kesepakatan kontrak dengan Persib.

Baca Juga : Ini Alasan Bojan Hodak Merekrut Mailson Lima

Pemain jebolan Akademi ADO Den Haag itu memang sempat menganggur sejak Januari 2024 usai berpisah dengan tim Kazakhstan, FK Aksu.

Tentu ini memberi sedikit keuntungan karena Persib bisa mengamankan jasanya secara cuma-cuma.

"Tapi kami memang mencari pemain menyerang. Dia bebas transfer, ada yang menyarankannya dan saya memeriksanya. Dan ini adalah sesuatu yang kami butuhkan," tuntas Bojan Hodak.***