RBCOM - Setelah Mailson Lima resmi gabung Persib Bandung. Kabar baru diembuskan lagi oleh akun terpercaya perihal transfer klub-klub Liga Indonesia, @gosballfc.

“Persib Bandung akan kedatangan pemain label timnas lagi, Saddil Ramdani (25th). Anggap aja rumor dulu,” tulis akun @gosballfc.

Di Piala Presiden 2024, serangan Persib Bandung memang terlalu terpaku kepada Ciro Alves di sisi kiri. Sementara itu, sisi kanan serangan Persib Bandung seakan tak bertaji.

Baca Juga : RESMI! Mailson Lima Gabung Persib

Karena itu, Saddil Ramdani yang mencetak 16 gol dan 28 assist dari 70 penampilan bersama klub Liga Super Malaysia, Sabah FC, dijadikan bidikan.

Tusukan maupun umpan silang yang dilepaskan Saddil Ramdani dari sisi kanan Persib Bandung tentu akan sangat dinantikan Bobotoh.

Rumor bakal bergabungnya Saddil Ramdani juga menjadi sorotan media di Malaysia, mengingat Saddil merupakan pemain Sabah FC sejak direkrut pada 2021 lalu.

Selain Sabah, Saddil juga pernah memperkuat klub Malaysia lainnya pada 2019 lalu yakni Sri Pahang FC. Namun di sana dia hanya bermain sebentar. Setahun setelahnya, Saddil bergabung dengan klub Indonesia, Bhayangkara FC.

Baca Juga : Profil Mailson Lima, Pemain Asing Baru Persib dengan Durasi Kontrak Satu Tahun

Media Malaysia pun turut membahas isu pemain liga mereka. Dalam kabar Makan Bola, Saddil berpotensi angkat kaki dari Sabah FC.

“Setelah Ramon Machado, Sabah FC berpotensi kehilangan pilar impor lainnya, Saddil Ramdani,” tulis Makan Bola, Sabtu 27 Juli 2024.

Terlepas dari itu, sejauh ini belum ada kabar resmi dari Persib Bandung mengenai kedatangan Saddil Ramdani sebagai pemain anyar.***