RESMI! Mailson Lima Gabung Persib

RESMI! Mailson Lima Gabung Persib Aksi Mailson Lima Bersama Ararat FC. (Facebook Mailson Lima)

RBCOM - Persib Bandung akhirnya resmi mengumumkan kedatangan pemain asing kedelapan dengan mendatangkan winger asal Tanjung Verde, Mailson Lima.

Persib melengkapi kuota delapan pemain asingnya untuk kompetisi Liga 1 musim 2024-2025 dengan mendatangkan penyerang asal Cape Verde kelahiran Belanda, Mailson Lima Duarte Lopes.

Mailson Lima menjadi pemain asing kedelapan yang direkomendasikan pelatih Bojan Hodak untuk memperkuat lini serang. Sebab, Lima biasa beroperasi di posisi sayap kiri.

Baca Juga : Persib Berbenah Usai Gagal di Piala Presiden 2024

Sebelumnya, Persib sudah memiliki tujuh legiun asing yaitu Kevin Mendoza (Filipina), Nick Kuipers (Belanda), Ciro Alves, David da Silva, Gustavo Franca (Brasil), Tyronne Gustavo Del Pino Ramos (Spanyol), dan Mateo Kocijan (Kroasia).


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Interim Sporting Director PT Persib Bandung Bermartabat, Adhitia Putra Herawan mengatakan, Lima dikontrak dengan durasi satu tahun dengan opsi perpanjangan satu tahun.

"Wilujeng sumping Mailson Lima. Kita menunggu kontribusi terbaik sepanjang musim ini," kata Adhit menyambut kesepakatan kerja sama dengan pemain asal Cape Verde yang memperkuat Persib ini.

Baca Juga : Victor Igbonefo Ingin Pensiun di Persib

Dilahirkan di Den Haag, Belanda pada 29 Mei 1994, klub terakhir yang dibela Mailson Lima adalah FK Aksu dari Kazakhstan.

Setelah menghabiskan era juniornya bersama ADO Den Haag U-19 dan Dordrecht U-21, Mailson Lima mulai menapaki level senior bersama klub-klub Belanda lain seperti Fortuna Sittard (2016-2017) dan FC Dordrecht (2017-2018).

Selanjutnya, Lima berkelana dengan memperkuat FC Viitorul (Rumania), Ararat (Armenia) dan Dibba Al-Hisn (Persatuan Emirat Arab).***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini

Dua Kelebihan PSM di Mata Bojan Hodak