RBCOM - Pelatih PSBS Biak, Juan Esnaider percaya diri menatap pertandingan kontra Persib Bandung pada laga pembuka Liga 1 2024/2025, di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat 9 Agustus 2024, pukul 19.00 WIB.

Tentunya, laga itu sangat spesial bagi pelatih PSBS Biak, Juan Esnaider. Itu akan menjadi debut bagi sosok asal Argentina itu di Liga 1 musim ini.

Eks pemain Juventus dan Real Madrid itu pun memastikan pemainnya siap tempur dan bertekad membawa PSBS Biak meraih prestasi tinggi di Liga 1 2024/2025.

Baca Juga : TERPOPULER: Bojan Sampaikan Kabar Buruk, Promotor Sheila On 7 Buka Suara hingga Persib tak Hanya Andalkan Skema Transisi

"Persiapan untuk pertandingan ini bagus sekali, semua punya kemauan. Ini pertandingan pertama, pertama juga buat tim kami, dan mudah-mudahan kita bisa main yang bagus," ujar Juan Esnaider.

Juan Esnaider mengakui ketangguhan tim besutan Bojan Hodak yang keluar sebagai juara Liga 1 musim lalu. Tentu tidak akan mudah bagi pasukannya untuk meraih penuh di kandangnya.

"Kita tau kita lawan juara tahun lalu, kita tau ini pertandingan susah, tetapi yang pasti kita datang ke sini mau menang," tekadnya.

Ia pun memastikan seluruh pemainnya siap untuk bermain, tidak ada satupun yang absen.

Baca Juga : Persib Hadapi Jalan Terjal, Bojan Hodak Sebut Pemainnya Sangat Menantikan Duel Versus PSBS

"Sudah tidak punya masalah, semua siap bermain. Yang paling penting kita mau main seperti apa. Kita sudah tau kekuatan Persib dan kita akan coba lawan," tegas Juan Esnaider.

Lebih lanjut, Juan Esnaider pun mengetahui bakal ada tekanan dari suporter tuan rumah yakni bobotoh yang terkenal fanatik.

"Sudah dikasih tau kalau suporter di sini sangat fanatik, dan ramai tapi selalu suporter respek itu bagus dan tidak masalah. Saya suka. Pasti lebih bagus main dengan suporter banyak," tuntasnya.***