RBCOM - Pemain bertahan Persib Bandung, Gustavo Franca mengakui kemenangan yang didapat timnya atas PSBS Biak harus dilalui dengan kerja keras.

Meski menang dengan skor mencolok 4-1, Gustavo Franca melihat Persib seakan mendapat ujian berat dari PSBS Biak yang berstatus tim promosi Liga 1.

Kata Gustavo, permainan timnya terbilang belum stabil di laga kali ini. Namun yang terpenting bagi Persib di laga ini adalah kemenangan, karena itu dapat memperbaiki semua aspek jelang menatap duel selanjutnya kontra Dewa United.

Baca Juga : Gustavo Franca Bicara Dukungan Bobotoh setelah Lakoni Debut Resmi Bersama Persib

"Menurut opini saya, ini bukan pertandingan mudah. Tapi yang terpenting adalah kami bisa memulai liga dengan tiga poin." kata pemain jebolan Liga Portugal tersebut.

Dari segi permainan, Gustavo mengakui permainan timnya masih jauh dari kata sempurna. Akan tetapi kemenangan ini membuat tekad timnya semakin besar untuk terus berbenah dan menjadi lebih baik.

"Kami tahu bahwa masih ada banyak hal untuk diperbaiki, tapi kami berada di jalur yang tepat, terus bekerja dan kami tahu memenangkan laga ini dengan tidak mudah," terang Gustavo.

Baca Juga : TERPOPULER: Reaksi Pelatih PSBS Biak hingga Komentar Bojan Hodak

Perlu berlatih secara maksimal agar timnya bisa mempersiapkan diri menatap duel selanjutnya versus Dewa United. Ia sadar, Dewa United di musim ini sangatlah berkualitas usai mendatangkan pemain kualitas jempolan di jendela transfer.

"Kami harus terus berlatih agar bisa lebih siap menghadapi laga yang akan datang," tutupnya.

Persib akan melakoni pertandingan selanjutnya melawan tuan rumah Dewa United FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, pada Senin 19 Agustus 2024.***