RBCOM - Sejumlah pemain pilar Persib Bandung terancam absen saat hadapi Arema FC pada laga pekan ketiga Liga 1 2024-2025.

David da Silva dan Rezaldi Hehanussa yang mengalami cedera di pertandingan kontra Dewa United, kondisinya harus dipantau untuk dipastikan bisa dilibatkan dalam duel Persib vs Arema.

David da Silva ditarik keluar sebelum kick off babak kedua digantikan Mailson Lima, sedangkan Rezaldi Hehanussa diganti Edo Febriansah pada menit 56 setelah mengalami cedera.

Baca Juga : Bojan Hodak Buka Suara soal Penyebab David da Silva Ditarik Keluar di Laga Dewa United vs Persib

Situasi ini tentu membuat Persib waswas harus bermain tanpa sejumlah pemain pilar, sebab sebelumnya Beckham Putra Nugraha dan Marc Klok mengalami cedera.

Beckham tidak dibawa dalam lawatan Persib ke Bali untuk menghadapi Dewa United, sementara Marc Klok meski masuk dalam daftar pemain yang diboyong, akhirnya tidak masuk DSP.

Selain keempat pemain tersebut, seperti diketahui Persib juga harus kehilangan Febri Hariyadi dalam jangka waktu cukup lama.

Baca Juga : Dukungan Ciro Alves Untuk David da Silva, Segera Kembali dan Lebih Kuat!

Badai cedera yang terjadi di awal musim ini, pastinya membuat jajaran pelatih Persib harus berpikir keras mencari formula terbaik agar kualitas permainan tetap terjaga.

Pertandingan Persib kontra Arema FC akan digelar di Stadion si Jalak Harupat, pada Minggu 25 Agustus 2024 pukul 19.00 WIB.***