RBCOM - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak sampaikan kabar buruk terkait kondisi tiga pemain pilar jelang laga kontra Arema FC pada pekan tiga Liga 1 2024-2025.

Tiga pemain andalan Persib yakni David da Silva, Dimas Drajad dan Rezaldi Hehanussa absen dalam sesi latihan tim yang digelar di Stadion SPOrT Jabar, Arcamanik, Kota Bandung, Kamis 22 Agustus 2024.

Bojan Hodak menyampaikan, David da Silva, Rezaldi dan Dimas Drajad tidak bisa berlatih karena masalah cedera serta kondisi kesehatan yang terganggu.

Baca Juga : Tiga Alasan Stadion Jalak Harupat Bakal Penuh Sesak saat Persib Jamu Arema

"David ada di dalam bersama fisioterapis, sedangkan Dimas dia sakit," kata Bojan Hodak kepada awak media, Kamis 22 Agustus 2024.

"Dia menderita demam tinggi ketika kami pulang dari Bali. Rezaldi juga terkena benturan dalam laga sebelumnya jadi dia menjalani pemulihan bersama physio," jelasnya.

Absennya ketiga pemain tersebut menimbulkan spekulasi kemungkinan absen saat Persib hadapi Arema di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu 25 Agustus 2024.

Baca Juga : Laga Persib vs Arema Kemungkinan tidak Disiarkan Langsung Indosiar, Ini Alasannya

Skuad Persib kembali berlatih setelah pada Rabu kemarin, diliburkan. Pelatih Bojan Hodak menjelaskan, porsi latihan yang diberikan tidak berat dan memastikan skuadnya cukup siap menghadapi Arema.

"Ini baru latihan pertama (setelah libur) jadi ini tidak terlalu berat. Tapi anak-anak berlatih cukup baik hari ini dan bisa lebih baik dari pertandingan sebelumnya. Jadi kami menatap ke depan untuk laga berikutnya dan saya rasa kami siap," tutupnya.***