RBCOM - Pelatih Arema FC, Joel Cornelli menegaskan timnya sudah siap menghadapi segala situasi yang akan dihadapi ketika bentrok lawan Persib di pekan tiga Liga 1 2024-2025.

Pelatih asal Brasil itu optimistis Charles Lokolingoy Cs akan tampil full fight menghadapi Persib meski harus bermain di bawah tekanan bobotoh yang kemungkinan bakal memenuhi stadion.

Arema mengawali musim ini dengan start buruk setelah hanya mampu bermain imbang tanpa gol lawan Dewa United FC dan kalah 0-2 dari Borneo FC Samarinda di laga kandang.

Baca Juga : Tiga Alasan Stadion Jalak Harupat Bakal Penuh Sesak saat Persib Jamu Arema

"Tim akan bersiap dengan segala situasi. Kami akan berusaha lebih baik," ujar Joel Cornelli dikutip dari laman Radar Malang.

Menghadapi Persib, Arema kemungkinan tidak akan diperkuat sejumlah pemain andalannya karena cedera.

Choi Bo-kyung, masih menjalani pemulihan karena cedera pada jempol kaki. Begitu juga dengan Julian Guevara yang mengalami cedera kepala dan Salim Tuharea yang cedera kaki.

Baca Juga : Laga Persib vs Arema Kemungkinan tidak Disiarkan Langsung Indosiar, Ini Alasannya

Kehilangan Choi Bo-kyung diakui Joel Cornelli cukup merugikan Arema karena selama ini, bek asal Korea Selatan berusia 36 tahun tersebut jadi andalan di lini pertahanan Singo Edan.

Pertandingan Persib vs Arema akan digelar di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, pada Minggu 25 Agustus 2024.***