RBCOM - Selamat pagi bobotoh. Memasuki akhir pekan ini, Redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM menyajikan tiga berita terpopuler yang cukup sayang dilewatkan bobotoh.

Tiga berita terpopuler di REPUBLIKBOBOTOH.COM pada Jumat, 13 September 2024, bisa bobotoh baca kembali dan sudah terangkum di bawah ini:

1. Mailson Lima Dapat Kritik Tajam dari Bobotoh, Bojan Hodak Beri Tanggapan

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak beri reaksi atas kritik yang dilontarkan bobotoh kepada salah seorang pemainnya, yakni Mailson Lima.

Bojan Hodak menjelaskan kritik tersebut sangatlah wajar ketika pemain minim kontribusi terhadap sebuah tim.

Namun ada satu hal yang ia soroti, yakni soal adaptasi. Bojan mengungkapkan bobotoh perlu mengingat ulang saat sejumlah pemain yang datang seperti Kevin Mendoza dan Stefano Beltrame. Bobotoh sempat menghujat keduanya, padahal adaptasinya masih berjalan.

2. Ternyata Ini Alasan Bojan Hodak Memasang Henhen Herdiana sebagai Winger

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak akhirnya buka suara terkait keputusannya memasang Henhen Herdiana di posisi gelandang kanan di laga kontra PSM Makassar.

Bojan Hodak menjelaskan alasan utamanya ialah guna meredam serangan PSM Makassar yang selalu hadir dari sisi kanan.

Hasil dari analisanya, PSM Makassar memang mampu mengoptimalkan sisi sayap untuk memberi tekanan kepada lawan. Sehingga, perlu ada pengamanan berlapis dengan cara memasang Kakang Rudianto dan Henhen Herdiana secara langsung.

3. Kabar Baik Datang dari Beckham Putra Nugraha Jelang Laga Persib vs PSIS

Kabar baik datang dari gelandang Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha jelang laga pekan kelima Liga 1 2024-2025.

Pemain jebolan Diklat Persib itu sudah kembali gabung latihan setelah sebelumnya dinyatakan cedera pada bagian lutut.

Setelah melewati program pemulihan cedera, hasilnya juga sangat positif. Beckham juga senang karena pada akhirnya bisa mendapat rekomendasi untuk kembali berlatih dengan tim Persib.

Itulah tiga penggalan berita terpopuler REPUBIKBOBOTOH.COM yang bisa dibaca kembali dengan meng-klik judul beritanya.***