RBCOM - Prediksi susunan pemain Persib Bandung saat hadapi PSIS Semarang dalam laga lanjutan Liga 1 musim 2024-2025 pada Minggu 15 September 2024.

Persib akan berjuang untuk kembali meraih kemenangan setelah melewati tiga pertandingan sebelumnya dengan hasil imbang lawan Dewa United, Arema dan PSM Makassar.

Duel kontra PSIS Semarang jadi momen bagi Persib untuk mengembalikan kepercayaan dari bobotoh yang dibuat kecewa oleh pencapaian sang juara bertahan Liga 1 tersebut.

Baca Juga : Jelang Hadapi PSIS, Begini Kata Nick Kuipers

Menghadapi PSIS, pelatih Persib Bojan Hodak masih belum bisa memainkan striker andalan, David da Silva karena cedera.

Absennya DDS, memungkinkan Dimas Drajad kembali jadi starter dan Ciro Alves akan memainkan peran dari sayap bersama Ryan Kurnia atau Mailson Lima yang mulai panen kritikan.

Beckham Putra Nugraha mungkin akan tersedia dalam daftar susunan pemain (DSP) Persib, tetapi kemungkinan akan memulai laga dari bangku cadangan atau sebagai pengganti.

Di posisi penjaga gawang, ada peluang bagi Bojan Hodak untuk kembali memainkan Teja Paku Alam, karena Kevin Mendoza bisa saja disiapkan untuk laga kontra Port FC di AFC Champions League Two.

Baca Juga : Ditanya Soal Rotasi, Bojan Hodak Beri Jawaban Santai

Tetapi mempertahankan Kevin Mendoza di posisi kiper utama, tetap jadi pilihan terbaik, karena mungkin saja Teja Paku Alam yang disiapkan untuk melawan Port FC.

Di lini belakang, Gustavo Franca terlihat mulai solid berduet dengan Nick Kuipers pada posisi bek sentral.

Sementara di tengah, kombinasi Marc Klok, Dedi Kusnandar dan Tyronne del Pino bisa menjadi opsi terbaik.

Laga Persib vs PSIS Semarang di Stadion si Jalak Harupat akan disiarkan langsung Indosiar pada Minggu 15 September 2024, pukul 19.00 WIB.

Berikut prediksi susunan pemain Persib saat hadapi PSIS Semarang:

STARTING XI: Kevin Mendoza (kiper); Nick Kuipers, Gustavo Franca, Kakang Rudianto, Edo Febriansah; Dedi Kusnandar, Marc Klok, Tyronne del Pino; Ciro Alves, Mailson Lima, Dimas Drajad.***