RBCOM - Gelandang Persib Bandung, Mateo Kocijan mengungkapkan proses adaptasinya setelah tampil di laga kontra PSIS Semarang dalam lanjutan pekan ke-5 Liga 1 2024/2025.

Mateo Kocijan mengaku proses adaptasinya berjalan sangat lancar hingga akhirnya mampu menunjukan permainan terbaik.

Selama berkarir di Indonesia, Mateo Kocijan merasa ada sejumlah hal yang tidak bisa dijabarkan dengan kata-kata.

Baca Juga : Jelang Persib vs Port FC, Bojan Hodak Sampaikan Kabar Buruk Terkait David da Silva

Namun secara rasa, ada banyak perbedaan yang didapat dan itu cukup menghambat proses permainannya saat mendapatkan kesempatan bermain.

Meski sejumlah pihak menilai performanya terhambat karena proses adaptasi, namun Mateo merasa itu bukanlah karena jet lag.

Akan tetapi, Mateo Kocijan pun tak bisa menjelaskan secara rinci, namun semuanya merasa berbeda dan tak bisa diungkapkan lewat kata-kata.

Baca Juga : Dinobatkan Jadi MOTM di Laga Persib vs PSIS, Begini Respons Mateo Kocijan

"Saya tidak tahu itu jet lag atau bukan, tapi ini seperti sesuatu yang berbeda, perbedaan di permainan dan ini masih seperti hal baru bagi saya," ujar Mateo kepada awak media.

Mateo juga tidak mau mencari alasan dan pembenaran akan sesuatu hal yang terjadi sebelumnya. Ia berharap kini performanya terus menanjak agar kembali mamberi kontribusi terhadap tim Maung Bandung ke depan.

"Saya tidak mau mencari alasan dan tetap memberikan yang terbaik. Saya harap ini bisa terus membaik seperti hari ini," tutup Mateo.***