RBCOM - Penyerang Persib Bandung, Ciro Alves sudah tak sabar untuk mempermalukan Persija Jakarta dalam lanjutan pertandingan pekan ke-6 Liga 1 2024/2025.

Ciro Alves mengaku pertandingan ini sudah sangat ditunggu-tunggu oleh Persib dan seluruh pecinta sepak bola Indonesia karena laga ini krusial yang harus dimenangkan Persib.

Sebab hanya dengan kemenangan, separuh persoalan tim Persib Bandung akan teratasi, termasuk masalah yang kini masih menghantui yaitu kurang gregetnya ketajaman lini depan Maung Bandung.

Baca Juga : David da Silva Dipastikan Absen di Laga Persib vs Persija

"Besok adalah big match, saya rasa semuanya sudah menunggu laga melawan Persija ini dan saya sangat senang bermain di pertandingan ini," terang pemain bernomor punggung 77 itu.

Untuk mewujudkan target tersebut, Ciro Alves mengatakan Persib Bandung perlu tampil mati-matian di laga tersebut. Pasalnya hanya dengan hal itu, persentase kemenangan Persib Bandung akan jauh lebih besar.

"Besok saya harap tim saya bisa memainkan permainan yang bagus karena saya percaya pelatih dan rekan-rekan setim memahami pertandingan ini berbeda," ujar Ciro.

Baca Juga : Bojan Hodak Pastikan Persib tak Sabar Ingin Pulangkan Persija Tanpa Poin

Disinggung soal dampak dari kekalahan atas Port FC, penyerang asal Brasil itu memastikan tak ada dampak buruk. Terlebih Persib sudah melupakan hasil tersebut dan langsung mengalihkan konsentrasinya kepada pertandingan Derby Indonesia kali ini.

"Tapi secara mental kami harus tetap sama, besok kami harus fight untuk bisa menang dan mempersembahkannya bagi klub Persib," tutupnya.

Laga Persib vs Persija digelar di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin 23 September 2024, dan akan disiarkan langsung Indosiar serta streaming di Vidio, pukul 15.30 WIB.***