RBCOM - Gelandang asing milik Madura United, Jordy Wehrmann meminta kepada K-Conk Mania untuk memadati venue pertandingan versus Persib Bandung pada Sabtu malam, 28 September 2024 di Stadion Gelora Bangkalan, Madura.

Jordy Wehrmann menuturkan keberadaan K-Conk Mania sangat dibutuhkan tim Madura United. Sebab, mereka menjadi satu-satunya alasan untuk meningkatkan motivasi rekan setimnya guna meraih kemenangan atas Persib.

"Ya saya harap suporter kami bisa datang karena kami saat ini dalam kondisi yang berat," terang pemain asal Belanda itu kepada awak media.

Baca Juga : Jordy Wehrmann Tegaskan Madura United Bidik Kemenangan Atas Persib

"Hasil yang kami dapat sejauh ini belum cukup bagus. Jadi saya rasa, ada dorongan energi jika suporter kami bisa datang," ujarnya.

Ia menyadari, sulit rasanya bagi K-Conk Mania untuk hadir di laga kontra Persib, setelah Madura United kerap gagal meraih kemenangan di 6 laga sebelumnya.

"Meski hasilnya belum bagus sejauh ini terutama pada laga kandang, tapi mereka memberi motivasi tambahan dan saya harap mereka datang mendukung tim," imbuhnya.

Baca Juga : Jelang Laga Kontra Persib, Rakhmat Basuki Singgung Moril Pemain Madura United

Namun ia yakin hasil di laga ini akan berubah dan Madura United bertekad untuk menciptakan kebahagiaan di akhir pertandingan.

"Dan kami juga ingin mempersembahkan sesuatu pada mereka, kami ingin menang untuk diri kami dan juga untuk kota ini, untuk fans, memberikan hal yang layak didapatkan," tutupnya.***