RBCOM - Persib Bandung harus puas dengan hasil imbang yang didapat di markas Madura United dalam lanjutan pekan ke-7 Liga 1 2024/2025.

Duel yang berlangsung di Stadion Gelora Bangkalan, Madura pada Sabtu, 28 September 2024 itu berakhir dengan kedudukan imbang, 2-2.

Setelah unggul di babak pertama, Persib terlihat memulai pertandingan babak kedua dengan lebih santai.

Baca Juga : Hasil dan Skor Sementara Madura United vs Persib di Pekan 7 Liga 1 2024-2025

Sedangkan Madura United langsung tampil menekan, mengingat kedudukan sementara masih menjadi milik tim Maung Bandung.

Tekanan yang datang secara terus menerus langsung membuahkan hasil pada menit 62 selepas Lulinha mampu mengubah laju bola umpan Jordy Wehrmann.

Lulinha lolos dari jebakan offside dan sukses menyontek bola hingga masuk ke dalam gawang Persib Bandung. Skor berubah menjadi 2-2.

Dengan berubahnya kedudukan, ini membuat spirit dari Madura United semakin menjadi. Berbeda dengan Persib yang terus masih tertekan dengan situasi tersebut.

Baca Juga : Persib Ungkap Fakta Dugaan Pelecehan oleh Steward, Korban Disarankan Lapor Polisi

Persib juga langsung mengubah komposisi dengan menarik Adam Alis, Dimas Drajad, dan Beckham Putra. Sebagai gantinya Persib memasukan Ryan Kurnia, Dedi Kusnandar, dan Mailson Lima.

Masuknya tiga pemain ini belum memberi dampak besar terhadap permainan Persib. Hingga memasuki menit akhir, usaha kedua tim untuk mengubah kedudukan tak kunjung membuahkan hasil.

Skor imbang 2-2 bertahan hingga wasit meniup peluit tanda berakhirnya pertandingan.***