RBCOM - Pemain bertahan Persib Bandung, Gustavo Franca tak ingin berandai-andai bisa tampil di pertandingan kontra Persebaya Surabaya.

Persib Bandung akan menjamu Persebaya Surabaya pada pekan ke-8 Liga 1 2024/2025, di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, pada 18 Oktober 2024 nanti.

Gustavo Franca mengungkapkan, kini konsentrasinya belum tertuju kepada pertandingan, melainkan lebih ke cara beradaptasi dengan program latihan rutin.

Baca Juga : Prediksi Bojan Hodak untuk Pertandingan Timnas Indonesia versus China

Meski sudah dinyatakan pulih dari cedera, Franca mengaku, kondisinya saat ini belum bisa tampil dipertandingan berintensitas tinggi.

Sebab, level permainannya kini mengalami penurunan dan masih memerlukan waktu untuk ditingkatkan.

"Saya masih bekerja keras untuk bisa pulih seratus persen dan dalam kondisi bugar untuk pertandingan. Saya harap ini akan bagus," terang pemain jebolan Liga Portugal tersebut.

Akan tetapi, Gustavo Franca memiliki keyakinan untuk bisa turun di pertandingan tersebut. Pasalnya, masa persiapan pertandingan kontra Persebaya masih sangat panjang.

Ia pun kini mulai bekerja keras untuk memenuhi keinginan pelatih dan tampil di pertandingan kontra tim berjuluk The Green Force tersebut.

Baca Juga : Tak Ingin Larut Dalam Kebahagiaan, Gustavo Franca Tatap Laga Versus Persebaya

"Kami selalu menantikan pertandingan yang berat dan kami akan bekerja keras untuk bisa mendapatkan tiga poin di pertandingan ini," tambah Gustavo.

Disinggung soal permainan Persebaya, ia memastikan Persib sudah melakukan analisa secara mendalam.

Dilihat dari hasil analisa tersebut, ia merasa Persib harus mempersiapkan diri dengan maksimal agar dapat memetik kemenangan.

"Kami sudah tahu bagaimana cara mereka bermain, mereka memiliki tim yang kuat dan kami perlu untuk fokus melakukan pekerjaan dengan baik." tutupnya.***