RBCOM - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak sudah melakukan analisa terhadap permainan Persebaya Surabaya yang akan menjadi lawan mainnya di pertandingan pekan ke-8 Liga 1 2024/2025.

Setelah melakukan analisa permainan Persebaya, Bojan mendapat beberapa poin penting yang harus diwaspadai Persib.

Dari sederet hasil analisa tersebut, Bojan Hodak mengaku cukup takjub melihat banyaknya pemain berkualitas di skuat Persebaya.

Baca Juga : Tampil Tanpa Dukungan Langsung dari Bobotoh, Bojan Hodak: Tanyakan Kepada Orang-orang yang Berlarian di Lapangan

Keberadaan mereka dinilai Bojan menjadikan permainan tim Bajul Ijo menjadi lebih ganas. Bahkan hal itu membuat Persebaya menjadi tim yang kokoh baik saat bertahan dan menyerang.

"Mereka memiliki banyak pemain bagus, jika melihat catatannya, mereka tim dengan pertahanan terbaik di liga dan kami menjadi tim dengan serangan terbaik mengacu pada jumlah gol," buka pria asal Kroasia tersebut.

Selain itu, organisasi permainan apik itu ditunjang dengan kehadiran pemain dengan teknik individual yang mumpuni. Setidaknya ada 4 pemain yang menarik perhatian Bojan Hodak, dan keempatnya mampu tampil sebagai pembeda bagi permainan skuat The Green Force.

"Tapi mereka juga memiliki pemain berbahaya seperti Flavio (Silva), Bruno (Moreira), (Francisco) Rivera dan Malik (Risaldi) jika dia bermain. Mereka secara individual memiliki kualitas untuk menentukan pertandingan. Karena itu kami harus fokus selama 90 menit," tambahnya.

Baca Juga : Persib Dapat Suntikan Tenaga dari Striker Timnas Indonesia

Meski begitu, Bojan merasa Persebaya juga tak bisa leluasa karena harus memikirkan Persib yang dihuni pemain yang berkualitas.

Ia yakin, ini akan menjadi pertandingan yang sengit karena kedua kesebelasan dalam performa terbaiknya saat bertemu, nanti.

"Tapi mereka juga di sisi lain harus berpikir bagaimana menghentikan striker kami, tidak mudah menghentikan Ciro, Lima juga akhirnya mampu menunjukkan dengan baik di latihan. Masih ada Beckham, Dimas, Tyronne juga sedang dalam performa terbaik. Jadi ini akan menjadi laga yang menarik," tutup Bojan.***