RBCOM - Persib Bandung memang memiliki jadwal yang lebih padat ketimbang Persik Kediri karena harus tampil di kancah Asia. Itu menjadi perhatian khusus Bojan Hodak.

Sebab Persib Bandung baru saja merampungkan laga melawan Lion City Sailors, di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung pada 24 Oktober 2024.

Di laga matchday ketiga Grup F AFC Campion League Two (ACL 2) 2024-2025, Persib harus puas bermain imbang 1-1.

Baca Juga : Jelang Hadapi Persik, Gustavo Franca Berharap Kondisinya Terus Meningkat

Persib Bandung pun hanya memiliki waktu istirahat sekitar empat hari sebelum melawan Persik Kediri, pada laga pekan ke sembilan Liga 1 2024/2025 di Stadion Brawijaya, Senin 28 Oktober 2024.

Sedangkan Persik Kediri menjalani laga terakhir melawan Dewa United dengan kemenangan 3-2 pada 17 Oktober 2024. Ezra Walian cs memiliki waktu lebih dari satu pekan untuk beristirahat.

Karena itu, Pelatih Bojan Hodak, menilai laga melawan Persik Kediri akan berat bagi timnya. Penilaiannya itu didasari dari perbedaan waktu istirahat kedua tim.

"Ini jadi padat karena bertanding setiap empat hari, sedangkan Kediri punya waktu istirahat. Ini akan menjadi laga yang berat, namun kita harus tetap bermain," kata Bojan Hodak, dilansir dari laman resmi Persib.

Baca Juga : Tekad David da Silva di Kediri Setelah Sembuh dari Cedera

Masalah Persib ternyata tak hanya sampai di situ. Maung Bandung juga dipastikan tak full skuad melawan Persik.

Bojan Hodak mengabarkan bahwa Ryan Kurnia dan Rezaldi akan absen karena cedera.

"Ryan Kurnia masih sedikit cedera dan Rezaldi masih absen. Pada dasarnya hanya mereka dan kemungkinan sudah pulih dalam 1-2 pekan ke depan," ucap Bojan Hodak.***