RBCOM - Ciro Alves mengakui mersa sedikit lelah setelah menjalani padatnya jadwal pertandingan yang harus dijalani Persib Bandung.

Ya, Persib Bandung tidak punya banyak waktu untuk menjalani persiapan setelah tampil di AFC Champions League Two kontra Lion City Sailors FC di Stadion Si Jalak Harupat, 24 Oktober lalu.

Ciro Alves dan rekan-rekannya harus kembali bekerja keras untuk menghadapi Persik Kediri, pada laga pekan ke sembilan Liga 1 2024/2025 di Stadion Brawijaya, Senin 28 Oktober 2024.

Baca Juga : Tekad David da Silva di Kediri Setelah Sembuh dari Cedera

Persiapan singkat diakui Ciro Alves tidak mudah dijalani. Meski begitu, penyerang asal Brasil ini memastikan seluruh pemain Persib akan berusaha sebaik mungkin untuk meraih hasil maksimal agar timnya tetap berada di papan atas klasemen sementara.

"Tentu, ini tidak mudah. Saya merasa sedikit lelah, tapi pemain tentu ingin menunjukkan performa yang bagus di pertandingan," kata Ciro Alves.

Pemain bernomor punggung 77 ini menegaskan, kesiapannya untuk bertanding walau situasinya sulit.

Baca Juga : Jelang Hadapi Persik, Gustavo Franca Berharap Kondisinya Terus Meningkat

Dia berharap hasil positif bisa dipertahankan timnya. Sejauh ini, Persib Bandung belum terkalahkan di Liga 1 2024/2025.

"Jadi tidak mudah karena memainkan terlalu banyak pertandingan. Tapi tidak apa-apa, ini pekerjaan saya dan harus segera bersiap menghadapi laga berikutnya," pungkasnya.***