Robert Blak-Blakan Mengapa Mau Menerima Pemotongan Gaji 50 Persen

Robert Blak-Blakan Mengapa Mau Menerima Pemotongan Gaji 50 Persen Pelatih Persib Robert Alberts (Kris Andieka/Republikbobotoh.com)

REPUBLIKBOBOTOH - Tim pelatih dan pemain Persib Bandung sepakat menerima pemotongan gaji sebesar 50 persen sesuai dengan regulasi PSSI. Robert Alberts selaku pelatih kepala memberikan jawaban perihal kesepakatan tersebut.

Hal ini tentunya bertolak belakang dengan eks pelatih Arema FC, Mario Gomez yang menolak keputusan tersebut. Diketahui, Gomez dan beberapa punggawa Arema memilih mundur setelah adanya ketuk palu ihwal aturan pemotongan gaji.


"Saya rasa itu hak pribadi. Secara pribadi, peraturan yang diberikan kepada kami dari otoritas sepakbola Indonesia itu sangat dipertanyakan. Dan dari FIFA sendiri menyatakan tidak bisa ada pihak ketiga yang memutuskan soal kontrak saya," kata Robert.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Komentar selanjutnya Robert Albert tonton dalam video di bawah ini:

https://www.youtube.com/watch?v=4-tcB396tkU

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini