Asupan Gizi yang Baik Wajib Dikonsumsi Pemain saat Melakukan Perjalanan Tandang

Asupan Gizi yang Baik Wajib Dikonsumsi Pemain saat Melakukan Perjalanan Tandang

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Persib akan memulai lanjutan Liga 1 2020 dengan bertandang ke markas Madura United di Pamekasan, 4 Oktober mendatang. Segala persiapan terus dilakukan tim Maung Bandung, baik persiapan fisik, dan mental, termasuk asupan gizi.

Selain waktu recovery, asupan gizi menjadi hal penting agar para pemain bisa cepat mengembalikan kondisinya. Apalagi perjalanan tandang kali ini harus ditempuh dengan menggunakan perjalanan darat.


Bek sayap Persib, Henhen Herdiana mengaku hal tersebut menjadi pengalaman baru saat menempuh perjalanan panjang melalu bus. Sebelumnya Persib selalu menggunakan pesawat saat menempuh perjalanan jauh.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Away mungkin yang pertama kalinya menggunakan transportasi darat, sebelumnya menggunakan pesawat mungkin. Di sini faktor dari makanan minuman yang diberikan dokter tim kepada semua pemain lebih penting juga," ujar jebolan Diklat Persib itu.

Dengan asupan makanan yang telah disiapkan oleh dokter dan ahli nutrisi tim, Henhen mengatakan para pemain akan mampu mengatasi keletihan usai menempuh perjalanan jauh.

"Bagaimana yang diberikan dokter dan apa yang harus dilakukan pemain ketika akan melakukan away menggunakan transportasi darat," tuntasnya.

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini