2020 Tanpa Kompetisi, Henhen: Sedih, Kecewa, Tapi…

2020 Tanpa Kompetisi, Henhen: Sedih, Kecewa, Tapi…

REPUBLIKBOBOTOH - Keputusan PSSI yang meniadakan kompetisi pada tahun 2020 membuat pemain belakang Persib Bandung, Henhen Herdiana kecewa.

Namun, bek jebolan diklat Persib ini berusaha berpikir positif dan mengambil hikmah dari dihentikannya kompetisi musim ini.


"Jadi kalau melihat tidak adanya kompetisi pasti sedih, kecewa. Tetapi ada hikmah dari kesulitan itu. Kita coba tetap berpikir positif saja sambil menunggu kejelasan kompetisi," kata Henhen dikutip dari laman resmi klub.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Salah satu hikmah yang bisa diambil Henhen disaat tidak adanya kompetisi adalah waktu luang bersama keluarga. Apalagi saat ini Henhen sedang menjadi suami siaga setelah istrinya, Tifany Thalib sedang mengandung anak kedua.

"Mencoba tetap berpikir positif. Tidak ada kompetisi ada hikmahnya, bisa lebih dekat dengan keluarga. Istri juga sedang hamil sudah tujuh bulan," ujar Henhen. (Raffy Faraz Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=AAYa8piq3zA&feature=youtu.be

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini