Tinggalkan Bandung untuk Pulang Kampung, Wander Luiz Bocorkan Rencananya di Brasil

Tinggalkan Bandung untuk Pulang Kampung, Wander Luiz Bocorkan Rencananya di Brasil

REPUBLIKBOBOTOH - Pemain Persib, Wander Luiz akan terbang ke Brasil untuk memanfaatkan waktu libur kompetisi dengan berkumpul bersama keluarga. Ia mengaku sudah sangat rindu keluarga yang kini berada di Vitoria, Brasil.

"Ya saya kembali ke Brasil pekan ini dan tinggal disana bersama keluarga," tutur eks pemain Becamex Binh Duong tersebut kepada wartawan di Graha Persib.


Selama di Brasil, eks pemain Quang Nam FC itu sudah memiliki beberapa rencana. Selain tetap berlatih, Luiz mengaku akan bermain dengan teman-temannya yang mayoritas pesepakbola profesional di Brasil.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Saya akan tetap berlatih dengan teman-teman saya. Saya mempunyai banyak teman yang juga pesepakbola. Jadi saya tetap berlatih," ujar pemian yang musim ini sudah mencetak 4 gol itu.

Ditanya soal liburan, pemain berusia 28 tahun itu merasa tak memerlukan waktu lama untuk menikmati waktu liburan. Pasalnya, tempat tinggalnya di Vitoria sudah memberikan pemandangan kota yang indah baginya.

Vitória merupakan sebuah kota di Brasil. Kota ini letaknya di bagian tenggara, tepatnya di negara bagian Espirito Santo, Brasil.

"Ya kota tempat tinggal saya, Vitoria. Itu kota yang bagus. Ya mungkin satu atau dua pekan awal setelah itu saya akan berlatih lagi. Saya rasa itu normal," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=fq_U4SZ7hTI

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini