Erwin Berikan Uang Hasil Keringatnya Kepada Sosok Ini, Berbuah Tanah dan Bangunan

Erwin Berikan Uang Hasil Keringatnya Kepada Sosok Ini, Berbuah Tanah dan Bangunan

REPUBLIKBOBOTOH - Sosok ibunda memiliki peran vital bagi gelandang Persib, Erwin Ramdani. Tak hanya mendidik dan membesarkannya sejak kecil, Erwin selalu memintanya untuk mengatur uang hasil keringatnya.

Pemain yang sempat bergabung dengan PS. TNI itu juga mengatakan, uang hasil keringatnya selalu diatur dengan baik dengan ibunda.


"Saya fokus bekerja saja mencari uang. Hasilnya saya serahkan semuanya kepada ibu saya. Jadi, ya ibu saya yang punya peran mau diapakan itu uang," kata Erwin Ramdani seperti yang dilansir dari Bola.com, pada Minggu (25/20/2020).

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Lebih lanjut, Erwin menambahkan, sejak dulu, gajinya selalu dipegang oleh ibunda. Selama diatur oleh ibunda, gaji yang dihasilkan pemain berusia 27 itu sudah menghasilkan beberapa lahan tanah, bangunan, serta usaha dagang.

Selain itu, uang hasil kerja keras Erwin juga disisihkan oleh sang ibunda. Erwin mengatakan sang ibunda memanfaatkan uang untuk membuka cabang usaha bekal masa tuanya nanti.

"Tapi, Alhamdulillah, saat ini, dari uang itu bisa membiayai perbaikan rumah, ada kendaraan, ada investasi tanah dan juga ruko. Sebentar lagi mau buka usaha gas, di daerah Dayeuhkolot, Bandung. Mohon doanya ya," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=Lk12CB_FlMc

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini