Bali United dan Persija Wakili Indonesia di Piala AFC, Begini Respon Pelatih Persib

Bali United dan Persija Wakili Indonesia di Piala AFC, Begini Respon Pelatih Persib

REPUBLIKBOBOTOH - Pelatih Persib, Robert Alberts beri tanggapan soal keputusan PSSI yang memilih Persija dan Bali United sebagai wakil Indonesia di ajang Piala AFC musim depan. Ia mengatakan pihak Persib tetap menerima apapun keputusan yang dikeluarkan oleb PSSI.

Sebelumnya pada hari Rabu (16/12/2020), kemarin, PSSI menggelar pertemuan yang melibatkan seluruh komite eksekutif (Exco). Pertemuan yang dipimpin oleh ketua umum PSSI, Mochamad Iriawan dan selesai pada pukul 16.00 itu memutuskan Bali United dan Persija sebagai wakil Indonesia di Piala AFC.


"Keputusan telah dibuat dan kami semua harus menerimanya tentunya," ujar Robert kepada wartawan.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Robert juga meminta kepada seluruh pecinta sepakbola untuk mendukung Bali United dan Persija saat berlaga di Piala AFC. Pasalnya Serdadu Tridatu dan Macan Kemayoran sudah resmi sebagai wakil dari Indonesia.

Pelatih asal Belanda itu juga akan mendoakan langkah Bali United dan Persija selama berlaga di Piala AFC.

"Semuanya tentu harus mendukung Bali dan Persija supaya mempunyai hasil yang bagus di Piala AFC karena mewakili Indonesia. Jadi kami mendoakan semoga beruntung tentunya," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=XpZ4C6ZyUuE&t

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini