Hijrah ke Italia, Ini Janji Castillion Pada Bobotoh

Hijrah ke Italia, Ini Janji Castillion Pada Bobotoh

REPUBLIKBOBOTOH - Ada janji yang diungkapkan Geoffrey Castillion paca kepergiannya ke Italia. Ia akan bergabung dengan klub Serie C, Como 1907 dengan status pinjaman.

Dalam live Instagram Persib ia berjanji bahwa kepergiannya ini hanya sementara dan ia akan selalu merindukan Bobotoh saat berkarir di Italia bersama Como 1907.


Seperti yang sudah diketahui bahwa Castillion akan bergabung dengan skuat besutan Giacomo Gattuso dengan status pinjaman dari bulan Februari sampai Juni 2021. Setelah masa peminjaman habis, Castillion akan kembali ke Persib.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Tentunya saya akan merindukan bobotoh, tapi saya hanya akan bermain 5-6 bulan," ujar pria dengan tinggi 191cm itu.

Setelah masa peminjaman selesai, eks pemain Heracles Almelo itu berjanji akan kembali ke Persib dan kembali berjuang untuk meraih juara di musim selanjutnya.

"Lalu saya akan kembali ke Persib lagi, saya janji, kita akan bertarung untuk menjadi juara, saya akan segera kembali," tutup Castillion. (Raffy Faraz Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=fq_U4SZ7hTI

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini