Absen dalam Latihan Pramusim Perdana, Kemana Gian Zola?

Absen dalam Latihan Pramusim Perdana, Kemana Gian Zola? Pemain Persib Bandung, Gian Zola. (Kris Andieka)

REPUBLIK BOBOTOH - Gian Zola Nasrulloh tidak nampak di antara barisan pemain Persib Bandung yang menjalani latihan pramusim perdana di Stadion GBLA, Kota Bandung, Senin 1 Maret 2021.

Kakak Beckham Putra Nugraha tidak ikut ambil bagian dalam program latihan dan pelatih Robert Rene Alberts tidak bisa memastikan kapan Zola mulai gabung berlatih.

"Iya Zola masih mengalami cedera karena insiden yang menimpa kakinya," jelas Robert Alberts.

BACA JUGA: Robert Alberts Nilai Piala Menpora Digelar Terlalu Dini dan Terlalu Serius

"Tiga hari lalu dia belum pulih dan bisa memakai sepatu jadi dia masih harus absen dalam beberapa periode ke depan," katanya menambahkan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Dalam latihan pramusim perdana, sejumlah pemain dari tim satelit Persib, Bandung United yang berkiprah di kompetisi Liga 3, juga ikut berlatih.

Menurut Robert, langkah pertama menyambut musim 2021 harus direspons dengan santai. Apalagi sampai sekarang tidak ada yang menjamin kompetisi Liga 1 bakal bergulir.

Karenanya, tangan Robert sangat terbuka menyambut kehadiran para pemain dari Bandung United. Kehadian mereka setidaknya bisa membantu dan melengkapi, terutama ketika memasuki fase program game internal.

BACA JUGA: Jupe Sambut Piala Menpora dengan Antusias Sekaligus Waswas

"Karena Liga 3 belum ada kabar apapun dan seperti yang saya katakan tadi, ini awalan yang santai karena kami belum tahu kabar apapun mengenai liga," jelas Robert.

"Jadi bagus, pemain Bandung United berlatih bersama kami karena pada prinsipnya mereka adalah pemain kami. Tapi kami ingin memberikannya waktu bermain di divisi 3."

"Jadi mereka bisa bergabung latihan dengan kami karena kami juga belum melatih secara spesifik apapun dan belum ada pertandingan untuk saat ini. Jadi ini kesempatan bagus bagi semuanya untuk terlibat," pungkasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini