Latihan Perdana Persib Hari Ini Digelar Tertutup di Stadion GBLA

Latihan Perdana Persib Hari Ini Digelar Tertutup di Stadion GBLA

REPUBLIK BOBOTOH - Tim pelatih Persib Bandung memutuskan akan memulai kembali latihan pada Senin, 1 Maret 2021 ini di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) dan gym mess Persib.

Latihan perdana di tahun 2021 ini dilakukan sebagai persiapan bergulirnya Piala Menpora pada 21 Maret dan Liga 1 2021 April mendatang.

Meski hingga kini belum ada kejelasan terkait regulasi dari Piala Menpora 2021, Persib tetap memulai latihan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Baca Juga: Akhirnya Terjawab, Kim dan Fabiano Beltram Resmi Merapat ke PSS Sleman


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Karena itu, latihan Persib hari ini bersifat tertutup untuk penonton, jurnalis dan mereka yang tidak berkepentingan.

Diberitakan laman resmi Persib, Media Officer Persib akan memfasilitasi kebutuhan para jurnalis melalui Zoom setelah latihan berakhir.

"Harap maklum, dan Persib menyampaikan Hatur Nuhun untuk pengertian dari para Bobotoh dan jurnalis atas sistuasi ini dan tidak memaksakan diri masuk ke areal stadion GBLA dan fasilitas gym mes PersibB Sidolig," tulis Media Officer Persib.

Baca Juga: Teddy Tjahjono Beberkan Alasan Sebenarnya Kenapa Kim Pilih Hengkang dari Persib

Dari sisi tim Pangeran Biru, beberapa aturan new normal dalam lingkup protokol kesehatan yang ketat akan diterapkan mulai sebelum, selama dan sesudah latihan.

Tim medis Persib sudah melakukan Swab Test Antigen Covid-19 kepada para pemain, pelatih dan ofisial pada Sabtu, 27 Februari 2021. Ini dilakukan sebagai syarat utama bagi mereka untuk dapat ikut serta dalam sesi latihan.

Baca Juga: Sudah Sepakat dengan Tim Lain, Kim Tepis Tudingan Tinggalkan Persib Karena Uang!

Proses sanitasi akan dilakukan di ruang ganti GBLA baik sebelum dan sesudah latihan. Para pemain, pelatih dan ofisial juga wajib mencuci tangan sebelum masuk area stadion.

Selain itu, disiapkan botol khusus untuk masing-masing pemain dan tidak diperkenankan bertukar wadah minuman. (Kris Andieka)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini