Sanusa Ginger, Minuman Serbuk Jahe Berkhasiat Meningkatkan Imunitas

Sanusa Ginger, Minuman Serbuk Jahe Berkhasiat Meningkatkan Imunitas Sanusa Ginger, Berkhasiat Meningkatkan Imunitas. (Kris Andieka)

REPUBLIK BOBOTOH - Menjaga imunitas atau daya tahan tubuh merupakan salah satu cara yang bisa dilakukan agar terhindar dari infeksi virus dan penyakit, teramsuk virus Covid-19.

Di masa pandemi ini, selain melakukan pencegahan penyebaran Covid-19 dengan melakukan protokol kesehatan, meminum rempah-rempah atau minuman herbal juga bisa menjadi salah satu cara yang positif dalam meningkatkan imunitas.

Dana Vega Supriatna, Direktur Marketing Sanusa Food PT Agro Surya Perkasa mengemukakan salah satu rempah yang bisa menjadi bahan minuman berkhasiat meningkatkan imunitas adalah jahe merah.

Baca Juga: Kim Jeffrey Tolak Persib dan Gabung PSS Sleman, Robert Alberts Buka Suara

“Konsentrat tinggi jahe dapat merangsang sel gulkosa mengeluarkan interveron beta memiliki potensi berkontribusi untuk menangkal inveksi virus. Jahe mengandung vitamin C dan magnesium. Kandungan ini membuatnya cocok digunakan untuk memperkuat imunitas tubuh, selain kedua zat tersebut jahe juga memiliki kandungan sebagai anti osksida,” papar Dana saat berkunjung ke Kantor Redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM Jalan Ranggagempol No 1A Kota Bandung, akhir pekan lalu.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Dia menjelaskan, Sanusa Ginger yang merupakan produk dari Sanusa Food merupakan minuman serbuk jahe merah yang dilengkapi dengan rasa buah.

Selain itu, lanjutnya Sanusa Ginger juga dilengkapi dengan habbatussauda yang sudah dikenal memiliki banyak manfaat untuk tubuh.

Baca Juga: Ditanya Soal Rumor Rizky Pellu, Begini Penjelasan Pelatih Persib

“Sanusa Ginger bermanfaat untuk mengembalikan metabolisme tubuh memberikan efek kehangatan menjaga daya tahan tubuh, menangkal masuk angin, mengobati gastritis, gangguan hati, dan lainnya,” tutur Dana.

Dia mengemukakan, saat ini Sanusa Ginger memiliki dua varian rasa yang bisa menjadi pilihan untuk konsumennya, yakni Ginger Peach dan Ginger Lemon.

Sanusa Ginger kini juga bisa didapatkan di Kantor Redaksi Republik Bobotoh Jalan Ranggagempol No. 1A Kota Bandung. (Kris Andieka)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini