Dirut PT LIB Temui Wakil Wali Kota Bandung Bahas Stadion GBLA Jadi Venue Piala Menpora

Dirut PT LIB Temui Wakil Wali Kota Bandung Bahas Stadion GBLA Jadi Venue Piala Menpora Dirut PT LIB, Akhmad Hadian Lukita (tengah) dan Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana (kanan) menyampaikan keterangan pers kepada media seusai pertemuan di Balai Kota Bandung, Selasa 2 Maret 2021. (Humas Pemkot Bandung)

REPUBLIK BOBOTOH - Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru (PT LIB), Akhmad Hadian Lukita bertemu Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana membahas kemungkinan Stadion GBLA jadi salah satu venue pertandingan turnamen Piala Menpora 2021.

Pertemuan jajaran PT LIB dengan Yana Mulyana digelar di Balai Kota Bandung, Jalan Wastukancana, Kota Bandung, Selasa 2 Maret 2021.

"Kami diskusi soal bagaimana kesiapan Stadion GBLA kalau menjadi tuan rumah atau salah satu venue Piala Menpora," kata Akhmad Lukita.

BACA JUGA: Ini Bocoran Kriteria Pemain Asing yang Bakal Didatangkan Persib

BACA JUGA: Kenakan Jersey Polos di Latihan Perdana, Jupe Ungkap Nomor Punggung dan Posisinya di Persib


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Selain Stadion GBLA, penyelenggara Piala Menpora juga diizinkan menggunakan Stadion si Jalak Harupat di Kecamatan Kutawaringin, Kabupaten Bandung.

Namun Akhmad menegaskan, timnya akan melakukan verifikasi dan pengecekan sedetail mungkin agar pilihan yang diambil objektif.

"Memang dari kepolisian kami mendapatkan izin Bandung itu, dua stadion, tentunya itu akan menjadi pertimbangan kami untuk memverifikasi secara obyektif. Jadi kami baru akan memutuskan setelah verifikasi keduanya," jelasnya.

"Kami akan mencari yang paling siap, rekomendasi kepolisian menjadi yang paling utama. Dalam waktu dekat kita lakukan verifikasi, setelah drawing dengan klub liga satu kami akan meluncur ke sana," tuntasnya.

Piala Menpora 2021 rencananya akan dilaksanakn mulai pertengahan Maret 2021 ini. Bandung diproyeksikan jadi salah satu kota penyelenggara meski sempat muncul desas-desus pemegang kebijakan, kepolisian dan pemerintah daerah tidak akan mengeluarkan izin. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini