Efek Jadi Pemain Persib, Followers Bayu Fiqri Meroket: Dapat Komen dan DM Berbahasa Sunda

Efek Jadi Pemain Persib, Followers Bayu Fiqri Meroket: Dapat Komen dan DM Berbahasa Sunda Tangkapan layar akun Instagrm pemain Persib, Bayu Fiqri.

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain Persib, Bayu Mohamad Fiqri cukup terkejut karena sambutan luar biasa dari Bobotoh setelah bergabung dengan Persib. Hal tersebut terlihat dari akun Instagramnya, @bayufkr yang langsung diserbu dan diikuti oleh ribuan Bobotoh.

Pria kelahiran Banyuwangi, Jawa Timur itu menjelaskan pengikutnya terus bertambah setelah bergabung dengan tim Maung Bandung. Semula, Bayu hanya diikuti sebanyak 2.500 followers atau pengikut dan sekarang sudah diikuti sebanyak 8.415 followers.

Penambahan tersebut dikatakan Bayu didominasi oleh Bobotoh dan warga Jawa Barat. Pasalnya kolom komentar dan isi pesan langsung-nya berisi beberapa bahasa Sunda.

BACA JUGA: Robert Alberts Ajak Striker Bad Boy Ini Gabung ke Persib

"Ya Alhamdulillah. Awal sebelum ke Persib itu 2500-an kalau sekarang sudah 8500-an. Banyak orang orang Bandung juga,"ujar pria berusia 20 tahun itu pada Senin 2 Maret 2021.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Hanya saja Bayu belum bisa membalas komentar dan pesan yang berisi bahasa Sunda. Ia mengaku khawatir terdapat beberapa kesalahan penulisan.

Saat ini ia hanya bisa membalas pesan dan komentar yang menggunakan bahasa Indonesia.

BACA JUGA: Terkesan Mepet, Ini Alasan Piala Menpora Digelar Maret-April 2021

"Ada yang komentar pakai bahasa Sunda tapi saya gak tahu apa, saya balas pakai bahasa Indonesia, gak berani pakai bahasa Sunda lagi takut salah," imbuhnya.

"Tapi saya juga kalau malam malam coba belajar bahasa Sunda seperti Teu (Tidak), saha eta (siapa itu?)," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini