Tiba di Situbondo, Dua Bobotoh Pesepeda #GOWES1403KM Dijamu Anggota Koramil

Tiba di Situbondo, Dua Bobotoh Pesepeda #GOWES1403KM Dijamu Anggota Koramil Dua orang bobotoh pesepeda, Atep Seax dan Fadillah Latief saat berada di salah satu lokasi ikonik di Kabupaten Situbondo, Jawa Timur. (Istimewa)

REPUBLIK BOBOTOH - Dua orang bobotoh pesepeda, Atep Seax dan Fadillah Latief yang mengikuti acara #GOWES1403KM sudah berada di Kabupaten Situbondo, Jawa Timur pada Selasa 2 Maret 2021.

Saat ini awak tim dan dua pesepeda sedang dijamu oleh salah seorang anggota Komando Rayon Militer (Koramil) di Situbondo.

Selain itu seluruh awak tim juga memanfaatkan waktu istirahat ini dengan beramah tamah bersama tuan rumah dan warga sekitar.

BACA JUGA: Robert Alberts Ajak Striker Bad Boy Ini Gabung ke Persib

"Sekarang sudah sampai di Situbondo Jawa Timur. Kita beristirahat di rumah seorang bobotoh yang juga anggota Koramil di Situbondo yang bernama Pak Agus,"


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Selama di rumahnya kita manfaatkan untuk beramah tamah dan beristirahat," ujar Agus Sugamoc selaku tim medis kesehatan dari Kuya Bikes kepada REPUBLIKBOBOTOH.COM,Selasa 2 Maret 2021.

Selama di Situbondo, mereka akan beristirahat selama satu malam. Lalu esok harinya kembali mengayuh pedal sepeda sampai Pelabuhan Ketapang, Banyuwangi.

BACA JUGA: Setelah Viral Jadi Kolam Ikan, Stadion GBLA Kini Jadi Kandidat Venue Piala Menpora

"Kita akan menginap selama satu malam dan meneruskan perjalanan di besok harinya menuju pelabuhan Ketapang-Banyuwangi," tambahnya.

Dari persiapan sendiri, Agus mengatakan dua pesepeda tetap diminta untuk menjaga kebugarannya dengan beristirahat yang cukup. Tak lupa, asupan vitamin juga sudah disiapkan agar menunjang performa kedua pesepeda.

"Persiapan hanya cek kondisi sepeda. Minum vitamin untuk menjaga kondisi dan stamina. Kemudian mencoba beristirahat yang cukup," tuntas Agus. (Raffy Faraz Ramadhan)

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini