Apa Kabar Castillion? Begini Nasibnya di Italia: Menanti Kesempatan Pertama dari Gattuso

 Apa Kabar Castillion? Begini Nasibnya di Italia: Menanti Kesempatan Pertama dari Gattuso Geoffrey Castillion saat tampil dalam wawncara dengan Como TV. (Tuttocampo.it)

REPUBLIK BOBOTOH - Striker Persib Bandung, Geoffrey Castillion dipinjamkan ke klub Serie C Liga Italia, Como 1907 sejak awal Februari. Pemain jebolan Ajax Amsterdam itu, akan berada di Italia sampai Juni 2021 mendatang.

Castillion dipinjamkan demi kebaikan dirinya karena kompetisi sepak bola di Indonesia dihentikan sejak kasus Covid-19 ditemukan pertama kali di Tanah Air pada Maret 2020 silam.

Lalu seperti apa kabar striker yang di awal kiprahnya bersama Persib langsung merebut hati bobotoh itu setelah sekira 1 bulan berada di Italia?

BACA JUGA: Robert: Piala Menpora, Turnamen Bagus Tapi Waktu Pelaksanaannya Tidak Ideal

Dikutip dari berbagai sumber, Castillion akhir pekan lalu, tepatnya pada Sabtu 27 Februari 2021, masuk dalam daftar susunan pemain Como menghadapi Pro Patria di Stadion Carlo Speroni.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sayangnya pelatih Como, Giacomo Gattuso tidak memberinya kesempatan untuk menjalani debut bersama klub yang dijuluki I Lariani tersebut.

Castillion yang mengenakan nomor punggung 30 ada di list pemain cadangan dalam pertandingan yang dimenangkan tuan rumah Pro Patria dengan skor 2-1 itu.

Meski menelan kekalahan, tapi Como saat ini masih memimpin klasemen Serie C Liga Italia dengan mengumpulkan 55 poin dari 27 pertandingan.

BACA JUGA: Berusaha Demokratis, Robert Alberts Libatkan Pemain Persib dalam Perekrutan Pemain

Di awal kedatangannya ke Como, Castillion terlihat optimistis bisa menjalani karier positif dan mengesankan di Italia.

"Saya adalah pemain dengan fisik yang kuat, saya telah bertemu rekan satu tim saya dan saya senang ada banyak orang Belanda di Como. Saya tidak sabar untuk turun ke lapangan," ujarnya dikutip laman Tuttocampo.

Sekarang Castillion menantikan kesempatan pertama dari pelatih Giacomo Gattuso ketika Como menjamu Pro Sesto pada Minggu, 7 Maret 2021. (Taufik)

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini