Supardi Sambut Hangat Kembalinya Jupe ke Persib

Supardi Sambut Hangat Kembalinya Jupe ke Persib Supardi Nasir. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Supardi Nasir menyambut hangat kembalinya Achmad Jupriyanto ke Persib Bandung jelang bergulirnya kompetisi Liga 1 2021.

Musim lalu, Supardi dan Jupe berpisah setelah memutuskan pindah ke Bhayangkara FC dan musim ini kembali ke Persib.

"Selamat datang untuk Jupe, mudah-mudahan bisa betah d sini bisa memberikan yang terbaik buat tim ini. Itu harapan kita bersama, enjoy di tim Persib Bandung," ungkap Supardi dalam jumpa pers virtual, Rabu 3 Maret 2021.

Supardi dan Jupe adalah sahabat lama yang kembali main bareng di lini pertahanan Maung Bandung. Bersama juga merasakan momen-momen emas di Persib.

BACA JUGA: Apa Kabar Castillion? Begini Nasibnya di Italia: Menanti Kesempatan Pertama dari Gattuso


Di antaranya juara Liga Super Indonesia 2014 serta dua gelar juara turnamen pramusim Piala Presiden 2015 dan Piala Wali Kota Padang.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sebelumnya mereka juga main bersama di Pelita Jaya dan Sriwjaya FC. Bisa dikatakan sudah saling memahami karakter masing-masing.

Sebagai pemain yang sarat pengalaman, Supardi dan Jupe tentu diharapkan jadi mentor untuk barisan pemain muda Persib.

Persib mulai menjalani persiapan pramusim pada Senin 1 Maret 2021. Kompetisi terdekat yang akan dihadapi Maung Bandung adalah turnamen Piala Menpora 2021.

BACA JUGA: Pilih Main di GBLA atau Jalak Harupat? Ini Kata Robert Alberts

"Piala Menpora mudah-mudahan ini turnamennya jadi (terlaksana), karena ini hal yang baik buat pemain dan harapa semua pemain dan tim. Dengan berlangsungnya Piala Menpora bisa jadi awal yang baik buat sepak bola indonesia," jelasnya.

Supardi sendiri baru bergabung menjalani latihan pramusim dengan skuat Pangeran Biru pada hari ini, Rabu 3 Maret 2021. "Latihan hari ini sangat berat buat saya pribadi, tapi lebih bagus buat tim," katanya.

"Mudah-mudahan ke depan akan lebih baik lagi. Saya pribadi tetap semangat dan berjuang untuk tim ini, dan tetap optimis untuk menghadapi pertandingan di turnamen Piala Menpora yang beberapa hari lagi akan belangsung, doakan kita dari semuanya sangat kita butuhkan," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini