Rumor Persib Bakal Kedatangan Pemain Anyar, Robert Pastikan Internal Tim Tak Terganggu

Rumor Persib Bakal Kedatangan Pemain Anyar, Robert Pastikan Internal Tim Tak Terganggu Pelatih Persib Robert Albert dan Asisten Pelatih Yaya Sunarya. (Media Officer Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Robert Rene Alberts menegaskan tidak ada yang perlu dikhawatirkan di balik aktivitas transfer Persib Bandung yang mulai berjalan.

Persib belakangan dikaitkan dengan sejumlah pemain langganan tim nasional Indonesia. Di antaranya Stefano Lilipaly, Ezra Wallian dan Rizky Pellu.

Tapi Robert memastikan, rumor kedatangan pemain yang beredar di media tak membuat internal tim terganggu dan cukup kondusif.

BACA JUGA: Apa Kabar Castillion? Begini Nasibnya di Italia: Menanti Kesempatan Pertama dari Gattuso

Pelatih Belanda itu mengingatkan, perubahan materi pemain dalam sebuah tim merupakan hal wajar. Seorang pesepakbola profesional harus bisa menyesuaikan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Tidak. Jika ingin berada di sepak bola profesional, pemain harus bisa hidup berdampingan dengan era modern seperti sekarang yang segalanya berkaitan dengan internet," ungkapnya.

Rumor transfer pemain di sepak bola Indonesia kembali menghangat setelah pemerintah melalui Polri, memberikan lampu hijau kepada PSSI untuk mengaktifkan kembali kompetisi sepak bola di Tanah Air.

BACA JUGA: Pilih Main di GBLA atau Jalak Harupat? Ini Kata Robert Alberts

Turnamen Piala Menpora 2021 jadi harapan awal kebangkitan kompetisi sepak bola di Indonesia setelah terganggu pandemi Covid-19 sejak Maret 2020 hingga berdampak pada disetopnya kompetisi Liga 1 musim 2020.

Menghadapi musim 2021, Persib telah melepas beberapa pemain lawas. Di antaranya Ghozali Siregar, Beni Oktovianto, Omid Nazari, Kim Jeffrey Kurniawan, Zulham Zamrun dan Fabiano Beltrame.

Sementara untuk pemain asing, Persib hampir dipastikan mempertahakan Wander Luiz (Brasil) serta duo Belanda, Nick Kuipers dan Geoffrey Castillion yang saat ini dipinjamkan ke klub Serie C Italia, Como 1907 hingga Juni 2021 mendatang. (Raffy Faraz Ramdhan)

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini