Bos Bali United Jawab Rumor Stefano Lilipaly ke Persib, Begini Katanya

Bos Bali United Jawab Rumor Stefano Lilipaly ke Persib, Begini Katanya Stefano Lilipaly. (Baliutd.com)

REPUBLIK BOBOTOH - CEO Bali United Yabes Tanuri menjawa rumor Stefano Lilipaly bakal hengkang ke Persib Bandung. Kabar ini jadi salah satu isu yang ramai dibahas di masa pramusim Liga 1 musim 2021.

Dikutip dari laman Tribunnews, Kamis 4 Maret 2021. Yabes Tanuri menegaskan, Bali United tak akan menghalangi kepergian Stefano Lilipaly selama tidak menyalahi regulasi transfer pemain.

"Tentunya kami tidak akan menghalangi pemain manapun untuk bermain di klub lain selama itu sesuai dengan regulasi transfer yang berlaku," tegas Yabes Tanuri.

BACA JUGA: Pelatih Persib Bingung, Sudah Duduk Manis di Depan TV, Uji Coba Timnas U-23 Batal Digelar

Kabar Lilipaly bakal meninggalkan Bali United sudah berembus sejak lama karena informasi yang berkembang menyebutkan pemain berusia 31 tahun itu, sebenarnya berstatus free agent.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sebab sejak 31 Desember 2020, kontraknya di Bali United dikabarkan berakhir dan belum ada tanda-tanda klub yang bermarkas di Kota Gianyar itu akan memberikan kontrak baru.

Bali United dan Persib selama ini, seperti memiliki hubungan 'persaudaraan' karena acap terlibat dalam proses transfer pemain.

BACA JUGA:Robert Akui Tertarik Rekrut 2 Eks Pemain Klub Eredivisie, Berikut Jejak Kariernya

Terutama Persib yang pernah melepas sejumlah pemain ke Bali United. Seperti Taufiq, Yandi Sofyan, Dias Angga, Abdul Rahman dan Marcos Flores.

Faktor hubungan baik antara petinggi Maung Bandung dengan Serdadu Tridatu ini yang mungkin bisa menjadi alasan kedua klub akan kembali terlibat dalam proses transfer.

Sebelumnya pelatih Persib, Robert Rene Alberts tak menampik jika Lilipaly merupakan salah satu pemain yang diinginkannya berada di skuat Pangeran Biru. Tapi kemampuan finansial klub tetap harus jadi pertimbangan dalam memutuskan perekrutan pemain.

"Tentunya saya tahu beberapa dari nama yang disebut. Pemain itu menghubungi saya, dan saya juga menghubungi mereka soal situasi yang terjadi saat ini," ujar Robert dikutip dari Goal.

"Jika melihat Lilipaly dan Ezra yang disebutkan di pertanyaan ini, tentu keduanya adalah pemain yang berkualitas. Banyak tim di liga yang ingin memiliki pemain-pemain ini karena mereka datang dengan membawa kualitas," tuntasnya. (Taufik)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini