Ferdinand di Mata Dedi Kusnandar, Dia Adalah Sosok Penyerang Harapan Semua Gelandang

Ferdinand di Mata Dedi Kusnandar, Dia Adalah Sosok Penyerang Harapan Semua Gelandang Ferdinand Sinaga. (Instagram @persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Setelah gagal berada di satu tim yang sama pada tahun 2015, akhirnya dua sahabat, Dedi Kusnandar dan Ferdinand Sinaga dipertemukan untuk membela Persib di tahun 2021 ini.

Sebelumnya pada tahun 2015, kedua pemain tersebut nyaris bersama, namun akhirnya Ferdinand memilih hengkang dari Persib ke Sriwijaya FC.

Dedi Kusnandar bersyukur karena bisa satu tim dengan Ferdinand Sinaga di level tim senior.

Baca juga: Ferdinand Sinaga: Hatur Nuhun Bobotoh Masih Menerima Saya untuk Kembali ke Bandung

Baca juga: Setelah Ferdinand Sinaga, Robert Masih Tunggu Kedatangan Pemain Anyar Lainnya


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Seperti yang sudah diketahui sebelumnya, kedua pemain tersebut pernah bermain bersama di kompetisi antar usia dan Tim Nasional.

Pemain asal Jatinangor itu juga berharap kehadiran Ferdinand bisa memberikan dampak baik bagi timnya.

"Ya bisa dibilang itu, kita beberapa kali gagal satu tim dan akhirnya sekarang satu tim. Mudah-mudahan dia pernah bawa Persib juara dan kita bisa bareng bareng bawa Persib juara," harap mantan gelandang Persebaya itu kepada wartawan pada Sabtu 6 Maret 2021.

Baca juga: Bisa Bertanding Lagi di Stadion GBLA, Dedi Kusnandar Merasa Dapat Hadiah

Baca juga: Tentang Game Internal Persib, Robert Alberts Kantongi Sejumlah Cacatan Bahan Evaluasi

Selama bermain dengan Ferdinand di level junior, Dado merasa senang. Pasalnya Ferdinand memiliki gaya permainan yang diharapkan banyak gelandang.

Ia menjelaskan, Ferdinand merupakan pemain yang handal ketika berada di sektor depan.

"Banyak, kita tahu pribadi dia, pernah bareng di junior dan timnas. Saya tahu dia striker sangat bagus dan salah satu striker di Indonesia yang pemain gelandang inginkan," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini